Sign In

Uncle Tetsu

17 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Uncle TetsuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
29 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini
Uncle Tetsu baru saja meluncurkan kreasi kue keju dengan kearifan lokal bernama Coconut Pandan Cheesecake. Apabila kamu tertarik untuk mencicipi cheesecake pandan dengan isian kelapa parut ini, langsung saja sambangi gerai Uncle Tetsu kesayanganmu sambil menyiapkan uang sebesar Rp68.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Terbaru Buat Kamu Si Pencinta Jajanan Manis
Para penggemar cokelat harus segera menyambangi gerai Uncle Tetsu. Pasalnya, penjajak cheesecake asal Negeri Sakura ini baru saja meluncurkan kreasi Messy Messy Bun, pastry seharga Rp 12.000 yang kaya akan sentuhan cokelat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cheesecake Enak di Jakarta Buat Nemenin Nongkrong Saat Weekend
Gerai cheesecake satu ini merupakan brand cheesecake Jepang yang pertama kali ada di Fukuoka sejak tahun 1985. Signature cheesecake-nya memiliki tekstur yang lembut banget dengan cita rasa cheese-nya yang sangat terasa di bagian tengahnya. Saking lembutnya, cheesecake-nya akan terasa kenyal seperti agar-agar ketika kamu goyang-goyang! Nah, untuk satu loyang signature cheesecake-nya juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau lho, hanya dengan Rp 80 ribu saja.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Si Imut Cheese Tart yang Lagi Jadi Primadona di Jakarta
Nggak cuma cheese cake, Uncle Tetsu ternyata jug punya sajian cheese tart menggoda. Pinggirannya yang renyah dipadukan dengan cream cheese-nya yang lembut memang bisa langsung memuaskan selera. Enak banget! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kue Kekinian yang Bisa Jadi Kue Lebaran
Satu lagi cheese cake Jepang yang bisa kamu jadikan kue lebaran nih, yaitu Uncle Tetsu. Cheese cake yang rasanya gurih manis ini punya tekstur yang meleleh dimulut dan cocok juga lho dijadikan buah tangan saat berkunjung ke rumah sanak saudara.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini6 Menu Terbaru Buat Kamu Si Pencinta Jajanan Manis5 Cheesecake Enak di Jakarta Buat Nemenin Nongkrong Saat Weekend

Featured in guidesSee all guides >