Sign In

Umaku

3 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of UmakuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Seafood yang Rasanya Gimanaaa Gitu
Selanjutnya ada okonomiyaki atau pancake Jepang yang atasnya diisi berbagai ciptaan lezat mulai dari cumi, gurita, udang, sampai daging-dagingan. Kalo kamu suka versi yang agak garing, baiknya langsung ke Umaku. Selain okonomiyakinya yang tebal dan amat berisi, bonito flakes-nya juga dikasih banyak banget.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Yang Bisa Bikin Raisa dan Keenan Pearce Balikan
Enggak salah kalo Raisa bilang ini adalah tempatnya buat isi ulang energi. Soalnya banyak banget varian sushi dan sejenisnya yang ditawarin di sini. Kombinasi nasi yang punya tekstur lembut dengan daging salmon yang dimasak sempurna, membuat Salmon Aburi salah satu paling laris di Umaku.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Makanan yang Nilainya 9
Kalo restoran Jepang yang satu ini, emang salah satu resoran Jepang yang ramah di kantong. Biar kata murah, sushi di sini ga kehilangan kualitas, terus porsinya juga banyak. Dan yang paling penting suka ngasih gratisan juga. "Interiornya asyik banget. Berasa kayak di Jepang. Dindingnya unik, ditempeli koran-koran Jepang. Jadi betah deh nongkrong lama-lama," ungkap salah satu tim Qraved. Nah, kamu percaya kalau Umaku adalah salah satu tongkrongan yang sushinya enak? Ya udah, sih, datengin aja.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cemilan Seafood yang Rasanya Gimanaaa Gitu9 Tempat Yang Bisa Bikin Raisa dan Keenan Pearce Balikan10 Makanan yang Nilainya 9

Featured in guidesSee all guides >