Sign In

Udupi Shree Krishna

3 Reviews
Kemayoran100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Udupi Shree KrishnaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 2019
Bukan cuma Zanas saja yang jadi restoran India primadona di Kemayoran, namun juga ada Udupi Shree Krishna yang punya Dahi Puri Chaat yang punya rasa unik dan belum pernah kamu coba sebelumnya. Menggunakan isian puris kembung renyah dengan kentang rebus dan toping kombinasi chutneys manis, asam dan pedas. Kamu bisa menikmatinya sebelum hanyut dalam alunan musik Jazz malam nanti.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Masakan India yang Gak Kari Melulu
Karena orang India kebanyakan gak makan daging sapi, tentu saja jadi banyak menu masakan mereka yang terbuat dari sayuran kayak yang satu ini. Di Udupi Shree Krishna kamu bisa mencoba vegetable manchoorian mereka yang merupakan masakan fusion dengan Cina. Unik banget kan?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran India yang Murah Meriah!
Ada satu menu yang harus banget kamu coba disini, yaitu vegetable manchoorian. Biarpun 100% sayuran, menu yang satu ini gak bakal bikin kamu kangen daging deh! Oh iya, restoran ini juga punya beberapa menu yang mencampurkan kuliner India dan juga Tiongkok! Cita rasanya bener-bener unik!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 20198 Masakan India yang Gak Kari Melulu6 Restoran India yang Murah Meriah!

Featured in guidesSee all guides >

Top Vegetarian Restaurants