Sign In

Turn Back Crab

62 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Turn Back CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
64 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Super Nyaman! Ini Tempat Makan Keluarga di Bogor untuk Berbuka Puasa
Kalau kamu dan keluarga doyan menyantap seafood, Turn Back Crab bisa jadi tempat yang pas nih! Penyajian yang unik juga jadi salah satu daya tarik sendiri, karena aneka seafood disajikan langsung diatas meja tanpa menggunakan piring. Selain itu, pilihan seafood seperti kepiting, udang hingga kerang mereka pun selalu disajikan segar, lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Seafood di Bogor Buat Makan Rame-Rame Pas Weekend
Bisa dibilang, restoran ini adalah surganya bagi penggemar kepiting di Bogor. Di sini, beragam jenis kepiting dapat diolah dengan sederet pilihan jenis bumbu yang lezat. Kepiting Lada Hitam adalah menu yang paling difavoritkan di sini, di mana komposisi bumbunya terasa pas, dengan pedas lada hitam yang tidak ‘mencekik’ namun tetap terasa kuat. Tapi jika kamu ingin merasakan sensasi menyantap kepiting yang sangat spesial, maka pesanlah Kepiting Papua Saus Padang. Kamu bakal mendapatkan satu ekor kepiting berukuran raksasa, dengan siraman saus Padang yang pedas dan bertekstur agak creamy.
Hikmah Sari
0 photos
0 reviews
harganya lumayan mahal utk ukuran cm makan kepiting kalimantan ukuran kecil n kerang dara 3ons, minum air mineral plus teh leci abis 150rb..masaknya kurang lama..jd kepiting n kerangnya kurang panas..malahan kerang daranya pas dibuka ga kena bumbu sama sekali..n dingin..kecewa lah namanya 😥😥 gamau balik lagi
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Ini Lho, Makanan Bogor Yang Ga Boleh Kamu Lewatin
Buat kamu yang doyan banget sama seafood, ini ada restoran baru yang seru yang banyak banget pilihan seafoodnya dan premium. Dari mulai kepiting, udang, kerang hingga lobster. Ga perlu pakai piring, aneka seafood ini disajikan diatas meja kamu dengan alas. Jadi kamu dan teman-teman kamu bisa keroyokan ngabisinnya. Seru banget.

Featured in articlesSee all articles >

Super Nyaman! Ini Tempat Makan Keluarga di Bogor untuk Berbuka Puasa 5 Restoran Seafood di Bogor Buat Makan Rame-Rame Pas Weekend Ini Lho, Makanan Bogor Yang Ga Boleh Kamu Lewatin

Featured in guidesSee all guides >