Sign In

Travel Mie

31 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Hours 16:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Travel MieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong
Kalau mau coba menikmati kelezatan Indomie di ruangan di dalam tenda, TravelMie bisa jadi jawabannya, guys! Kamu bakal merasakan sensasi menyantap mie dengan dengan suasana seperti camping di gunung. Menu yang disajikan pun juga cukup kreatif dan beragam, karena tempat makan ini sengaja menyajikan menu sesuai dengan tampilan menu di kemasan bungkus Indomie. Jadi kalau kamu pesan Indomie rasa soto, nanti menu yang akan dihidangkan juga akan persis sama dengan menu yang ada di bungkus. Ada telur setengah, daging yang disuir-suir, tomat, plus jeruk limo. Selain menu mi instan, Travel Mie juga menyediakan menu lain seperti kue cubit dan nasi goreng. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Wajib Kamu Lahap di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang
Travel Mie bisa dibilang sebagai salah satu tempat nongkrong yang hits di kawasan Pasar Lama. Gimana enggak, kamu bakal menikmati berbagai sajian di sebuah tenda layaknya sedang traveling. Travel Mie sendiri memang menyediakan mie sebagai menu utama, makanan yang jadi favorit para traveller. Nah tapi ada satu menu yang wajib banget kalian lahap kalau melipir ke Travel Mie, yaitu Nasi Goreng Kambingnya. Rasanya gurih banget, daging kambingnya empuk ditambah mangga muda sebagai penyedap nasi goreng ini. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Warung Yang Menjual Indomie Jadi Makin Enak Dan Berkelas
Warung indomie yang satu ini unik banget, food lovers. Di sini kita bisa menikmati enaknya indomie di dalam tenda lho. Seakan-akan tengah camping di gunung. Indomie yang disajikan juga kreatif, karena TravelMie menyediakan indomie yang persis dengan bungkusnya. Jadi kalau food lovers mesan indomie rasa soto, nanti indomie akan persis sama dengan yang ada di bungkus. Ada telur setengah, daging yang disuir-suir, tomat, plus jeruk limo. Selain nyediain indomie yang enak, tempatnya juga seru banget untuk hangout bareng teman-teman nih.
Kenji Kobayashi
0 photos
0 reviews
Another Indomie Site
Jadi waktu itu kesini gara2 ada temen rekomen tempat makan indomie yang mirip bungkusnya, jadinya kita cobain deh. untuk tempatnya yang dibkin kayak suasana camping itu rada2 gimana gitu ya, soalnya pada umumnya camping itu di udara sejuk sedangkan disana lumayan bising dgn kendaraan yang lalu lalang + asap. jadi untuk idenya bagus tapi sayangnya tidak terisolasi(indoor) aja. untuk tastenya menurut saya tipikal rasa indomie, walaupun dilengkapi dengan pernak pernik, tapi tetap rasanya seperti indomie. untuk harga segitu, saya lebih prefer makan makanan lain.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Tempat Bernuansa Camping Ground
Mungkin buat yang suka hobby travel harus cobain kesini, ga harus susah buat tenda dan bawa" tenda lagi karna sudah disediain disini .. Untuk Harga menunya relatif tidak terlalu mahal, yah cocoklah buat anak kuliahan dan juga ini tempat selalu rame, tempat nongkrongnya anak muda ditangerang.

Featured in articlesSee all articles >

Video: Camping dan Makan Enak di "Ketinggian Gunung"Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat NongkrongMakanan Yang Wajib Kamu Lahap di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang

Featured in guidesSee all guides >