Sign In

Trance Station

39 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Trance StationSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
47 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Salted Egg di Kelapa Gading
Selain mie khas Jepang, Indomie ikut pula dalam meramaikan kreasi hidangan saus telur asin di Kelapa Gading. Kamu bisa menemukan menu Indomie Salted Egg Chicken ini di Trance Station yang terletak di Jalan Boulevard Raya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading
Kemudian, interior yang clean dan lucu khas Trance Station juga bisa jadi pilihan kedua. Berbagai spot di tempat ini manjain mata banget. Udah gitu, menu-menunya juga bisa banget bikin kita ngiler, seperti Indomie Goreng dengan Ayam Saus Telur Asin ini. Nyam!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Pilihan Makan Murah di Kelapa Gading Buat Kamu yang Lagi Bokek
Berbagai sajian Indomie kekinian dan over rice di Trance Station ini gak bakal bikin kamu nyangka kalau harganya bersahabat banget dengan dompetmu. Rata-rata hampir seluruh menunya dihargai di bawah 40k aja. Dengan suasana yang sangat cozy, makan di sini bisa bikin balik-balik lagi.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Rice Bowl di Jakarta untuk Buka Puasa
Buat yang ngga alergi sama cumi, cobain deh menu Cumi Saus Telur Asin yang ada di resto ini. Jadi, cuminya digoreng crispy dan dilumurin saus telur asin. Ditambah lagi potongan cabe yang ditaburin di atasnya bikin menu ini makin maknyus.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Yang Masih Fresh Banget di Jakarta
Nggak bisa ninggalin nasi? Kamu berarti cocok banget makan-makan di Trance Station. Dari sekian banyak sajian yang harus kamu cobain, salah satu yang jadi andalan mereka yang paling lezat adalah Salted Egg Chicken!

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Sajian Salted Egg di Kelapa Gading8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa GadingPilihan Makan Murah di Kelapa Gading Buat Kamu yang Lagi Bokek

Featured in guidesSee all guides >