Sign In

TOT Aw

8 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TOT AwSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cake Ulang Tahun Unik Buat yang Doyan Rasa Gurih
Siapa bilang Indomie hanya bisa "duduk manis" dengan tampilan sederhana di dalam sebuah mangkuk? Tot Aw membuktikan bahwa mi instan kegemaran sejuta umat ini dapat disulap menjadi cake yang sudah pasti mampu membuat acara ulang tahun kian semarak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Terbaru yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Jakarta
Tot Aw tak pernah bosan menyajikan hidangan Indomie dengan konsep yang unik. Setelah kue ulang tahun dan tumpeng Indomie, kini Tot Aw menghadirkan hidangan Indomie yang tak kalah Tot Aw tak pernah bosan menyajikan hidangan Indomie dengan konsep yang unik. Setelah kue ulang tahun dan tumpeng Indomie, kini Tot Aw menghadirkan hidangan Indomie yang tak kalah nyeleneh, yakni Donat Indomie., yakni Donat Indomie.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Sambil Nongkrong Seru di Green Ville
Mencari tempat santai sambil menikmati kuliner enak di Green Ville nggak terlalu susah kok. Coba saja mampir ke XYZ District yang punya berbagai tenant makanan enak seperti TOT Aw. Di sini kamu bisa nostalgia balik ke masa kecil karena sajian mie mereka disajikan di dalam kotak bekal. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Indomie Kekinian di Jakarta Utara yang Bikin Heboh Instagram
Teman sedang ulang tahun tapi nggak punya duit untuk beli cake? Nah, mendingan beliin cake dari indomie saja di TOT Aw. Sajian indomie unik ini pasti disukai semuanya, termasuk kamu yang lagi bokek karena harganya yang cuma Rp 145k saja.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Indomie Rebus Sederhana yang Rasanya Luar Biasa
Kalau kamu kangen dengan bekal Indomie Mama, kamu bisa nih datang ke TOT Aw yang ada di XYZ District. Di sini, kamu bisa menikmati Indomie yang disajikan di kotak bekal makanan. Kamu juga bisa pilih mau Indomie goreng atau rebus yang akan disajikan dengan chicken wings. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Ungu Taro yang Bikin Lidah Berdisko
XYZ District memang tempat yang paling pas buat nongkrong, apalagi dengan pilihan makanannya seperti Taro Toast yang ada di TOT Aw ini. Roti yang dibakar ditambah dengan lelehan taro dan cokelat meises ini cocok banget untuk menutup sehabis makan makanan pedas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Mie Nyentrik yang Bikin Semua Mata Melirik
Bosan dengan kue ulang tahun yang gitu-gitu saja? Mending cobain kue dari mie yang ada di TOT Aw. Kue mie ini pun punya berbagai varian rasa lho, seperti cumi dan sambal pedas. Tinggal pilih sesuai selera kamu saja!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
XYZ District: Car Wash yang Menjelma Jadi Hip Food Space Saat Malam Tiba
Yang satu ini sudah merajalela di sosial media. Tot.aw yang menyajikan berbagai macam olahan Indomie dan salah satu yang paling hits adalah Indomie cake untuk alternatif birthday cake biasa. Selain itu, Tot.aw juga menyajikan berbagai olahan roti bakar yang cocok untuk teman ngopi dan nongkrong.

Featured in articlesSee all articles >

5 Episode Kata Bocah KokikuTV Paling Menggemaskan yang Bikin Ngiler6 Kreasi Mie Instan Kekinian yang Menggemparkan Instagram4 Cake Ulang Tahun Unik Buat yang Doyan Rasa Gurih

Featured in guidesSee all guides >