Sign In

Tom Tom

6 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tom TomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
76 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?
Ketika pelayan restoran Tom Tom bertanya, "Mau pesan minum apa?" janganlah sedikitpun ragu untuk menjawab, "Thai Iced Tea!" Uang sebesar Rp 28.000,00 yang telah kamu keluarkan pasti akan langsung terbayar dengan rasa nikmat yang menyegarkan.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!
Saat mampir ke restoran Tom Tom yang berlokasi di Grand Indonesia, kamu harus coba Pad Thai yang ditawarkan. Tekstur 'mie' yang kenyal tapi lembut, berpadu sempurna dengan berbagai bumbu dan menghasilkan rasa menggoda.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Thailand yang Sukses Banget di Indonesia
Kalo kuliner yang satu ini emang mirip nih sama masakan Indonesia, namanya Pad Thai. Masakan ini berupa mie yang digoreng tapi bedanya kalo di Thailand, Pad Thai ini menggunakan tauge, saus ikan, dan juga potongan kacang. Kalo kamu nyari yang punya Pad Thai lezat, coba deh ke TomTom. Disini kamu bisa ngerasain Pad Thai mereka yang isiannya lengkap.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Thai Tea Rasa Otentik yang Bisa Kamu Temui di Jakarta
Thai tea yang gak begitu kental tapi juga gak begitu cair, itu yang dicari. Dan TomTom adalah pilihan yang tepat kalo kamu mencari thai tea yang rasanya pas!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Ketan Mangga khas Thailand yang Ternyata Enak Banget
Pecinta ketan, menu di sini enak banget! Tekstur ketan dengan rasanya yang khas bikin nggak berhenti ngunyah. Lalu, kalau kamu lebih suka duren juga bisa pesan Khao Niaw Durian (45K).

Featured in articlesSee all articles >

Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!8 Kuliner Thailand yang Sukses Banget di Indonesia

Featured in guidesSee all guides >