Sign In

Tokugawa

8 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TokugawaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Novi Ps
0 photos
0 reviews
Okirobox special
Nyobain okirobox specialnya, lumayan enak, adonananya pas gk kaya resto lain sering keasinan 😂 Ukurannya pun lumayan besar bisa buat sharing berdua, pesen onigiri salmon nya juga, ukurannya besar dan harga murah buat cemilan anak
Teman Kelaparan
0 photos
0 reviews
Enak dan Kenyang!
“Enak & kenyang!” Itulah hal yang terlintas dipikiran setelah menghabiskan menu Okonomiyaki ini. Tersedia 2 style okonomiyaki, Tokugawa dan Hiroshima. Masing2 style ini juga terdapat beberapa menu dengan toping2 yang berbeda. Harganya agak sdkit mengagetkan, tetapi sepadan dengan apa yang diberikan. Porsinya besar banget, toping nya juga tidak pelit, serta kenikmatan rasanya yang... aaaah.. enak!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Okonomiyaki Mantap: Martabak ala Jepang yang Bikin Lidah Senang
Di Tokugawa yang berada di Food Culture Mall Aeon ini kamu bisa menikmati seporsi okonomiyaki yang disajikan di atas hot plate. Isian dari okonomiyaki di sini pun banyak, mulai dari cumi, udang, telur, mie, dan juga octopus. Selain itu kamu bisa minta extra topping. Mantap. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Kurang Rapi Ini Ternyata Punya Rasa yang Bombastis!
Biarpun berporsi besar, penampilannya yang agak awut-awutan kayaknya kurang ampuh bikin kamu langsung ngiler ketika melihat Okonomiyaki dari Tokugawa Okonomiyaki Teppanyaki ini. Jangan langsung menolak untuk menyantapnya, coba deh cicipin dulu sedikit… Rasanya yang bombastis akan langsung membuatmu berubah pikiran dan makan dengan lahap! 
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Okonomiyaki!
Was a bit apprehensive when i first saw the price (110k for an okonomiyaki??), but there was also a bit of a queue so we decided to try it. First of all, the portion is quite big. Unless you're super hungry, you will most likely have to share with another person to finish it off. Secondly, it was good. Real good. There were 7 layers to the okonomiyaki and they're all good stuff: katsuo bushi, nori, mayo, sauce, noodle, wagyu beef slices, and mixed veggies patty. Next time I come to Aeon again I'll definitely come back here.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang
Tokugawa ini punya okonomiyaki yang enak banget! Okonomiyaki yang merupakan pancake ala Jepang ini bisa kamu kasih isian gurita, ayam atau ikan dan diatasnya ditaburi dengan katshuobushi. Enak banget kalo makan okonomiyaki pas lagi laper!

Featured in articlesSee all articles >

5 Okonomiyaki Mantap: Martabak ala Jepang yang Bikin Lidah Senang7 Makanan Kurang Rapi Ini Ternyata Punya Rasa yang Bombastis!Restoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang

Featured in guidesSee all guides >