Sign In

Toba Dream

19 Reviews
ManggaraiBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toba DreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin Kecewa
Restoran khas masakan Batak milik musisi Vicky Sianipar ini selalu hadir dalam list lapo terbaik se-Jakarta nih. Babi panggang dan babi gorengnya jadi menu wajib buat kamu pesan di sini. Rasanya yang garing dan gurih memang bisa bikin ketagihan. Serunya lagi di sini juga ada fasilitas karoke-nya. Jadi enak untuk dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga besar untuk merayakan acara tertentu.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur
Lapo milik musisi Batak terkenal, Vicky Sianipar, merupakan salah satu lapo ternama di Jakarta. Itu karena selain makanannya enak, area restorannya juga sangat luas dan nyaman banget. Apalagi di sini juga ada fasilitas karokeannya. Cocok banget untuk dijadikan tempat makan keluarga atau merayakan event tertentu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda
Pemuda dari suku Batak atau Jong Bataks juga nggak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam peristiwa Sumpah Pemuda. Buat mengenang jasa para pemuda Batak 78 tahun silam, yuk santap hidangan khas Sumatera Utara: Naniura dan Sayur Singkong Tumbuk!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makanan Khas Batak Yang Wajib Kamu Icip Kalau Lagi Nongkrong Di Lapo-Lapo Keren Ini
Saksang adalalah olahan daging babi khas Batak. Setiap lapo pasti akan menyediakan saksang sebagai menu utamanya. Nah di Lapo Toba Dream ini, saksang yang disajikan nendang banget deh. Daging babinya lembut, bumbunya juga kerasa banget di lidah. Saksang dicampur nasi putih hangat ditambah alunan musik Batak dari owner Lapo Toba Dream ini, Viky Sianipar, ah mantap guys!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Olahan Babi Khas Sumatera Utara yang Rasanya Sulit Diutarakan
Ini adalah salah satu lapo paling juara di Jakarta. Ga percaya? Cobain aja babi panggang ataupun babi goreng di sini. Nagih banget! Daging babinya empuk banget. Terus bumbunya meresap juga. Sempurna banget deh pokoknya.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin KecewaIni Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda

Featured in guidesSee all guides >