Sign In

Tjap Toean

12 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 07:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tjap ToeanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Mau Jajan Sore? Buruan Pesan Online Cakwe Ini!
Kalau di Tjap Toean, kamu bisa menikmati aneka makanan Asia dengan penyajian yang berkesan naik level. Salah satunya cakwe ini. Di dalam cakwe, terdapat isi lagi, kamu pernah cobain? Isinya berupa potongan daging ayam dan juga ikan dori. Cocok banget buat santapan sore, nyam!
Clarein
0 photos
0 reviews
Kurang....
Lagi iseng aja coba makan kesini.. Tempatnya ga terlalu rame, tapi pelayannya agak lambat. Beberapa menu yang saya coba: Bubur Ayam (25k): Karena lagi sakit saya pesen bubur ayam ini. Buat semangkuk bubur ayam model 'pinggir ajalan' yang dijual di restoran begini dan harga hampir 3 kali lipat, saya sudah berharap banyak banget. Yah gak taunya disappointing banget. Buburnya pas datang udah mau dingin (dibilang hangat banget juga enggak), udah gitu KENTAL banget buburnya. Rasanya juga super tawar. Dikasih bumbu kuning sih di pisin terpisah, tapi bumbu kuninnya juga keasinan banget. Topping isinya juga dikit banget. Ayamnya lebih dikit dari pada klo beli di abang2. Kerupuknya aja bukan pake kerupuk bagus tapi ikutan pake kerupuk abang2 yang warna-warni itu. Aduh benar2 kualitas dibawah kualitas bubur 'pinggir jalan' dengan harga super mahal. Sangjit (37.5k): Yang ini not bad sih. Tapi rasanya mild banget dan gak ada yang special. Mienya lagi2 mirip mie telur beli di super market gitu. Toppingnya dikit juga. Baksonya lumayan enak sih tapi gak berbau. Yah at least ini better than buburnya.. Bakwan (25k/4pcs): Hmm bakwan nya BERMINYAK BANGET, potongan sayurnya dikit dan menurut saya kurang rasa. Karena terlalu berminyak juga mnurut saya malah jadi kurang crispy karena terlalu 'basah'. Overall menurut saya tjaptoean ini makanannya biasa aja, bahkan menurut saya rasanya sama klo dicari di pinggir jalan mungkin better. ada beberapa yang perlu improvement banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Rekomendasi Tempat Meeting di WTC Sudirman!
Punya janji meeting sama klien atau business partner yang baru pertama kali ke Indonesia? Nggak usah bingung langsung aja ajakin ke sini, tempatnya yang Indonesia banget bakal bikin suasana meeting lebih cair deh. Makanan di sini juga banyak yang unik loh.

Featured in articlesSee all articles >

Mau Jajan Sore? Buruan Pesan Online Cakwe Ini! 6 Rekomendasi Tempat Meeting di WTC Sudirman!

Featured in guidesSee all guides >