Sign In

The Prohibition

12 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The ProhibitionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
Eurlich Allan
0 photos
0 reviews
Good music, good food
Live jazz companied with tuna & foie grass salad. Recommended place for good time with your friends.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat dengan Pilihan Whisky Berkelas di Ibu Kota
If you guys are around Senayan area and want to have whisky, then Prohibition is a place for you to go. Restoran yang ketika malam menjelma menjadi speakeasy bar ini, dibawa oleh orang dibelakang beberapa restoran dianataranya Black Cat Jazz Club dan Hacienda. 1920 vibes, tema yang diusung untuk tempat ini benar-benar berasa karena the whole venue really speaks 1920! You're gonna feel like you're in the year of 1920! Beragam jenis whisky dari berbagai negara, mulai dari Amerika, Jepang, Irlandia, Australia hingga Kanada tersedia disini. Salah satu yang bisa dicoba adalah Johnnil Walker XR 21 YO (200k per glass, 3100k per bottle) yang menjadi salah satu andalan di Prohibition. Nonton live music sambil ditemani whisky? Sounds super fun!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bar Keren Tersembunyi di Jakarta yang Bikin Kamu Lebih Nikmati Hidup
Meskipun pintu masuknya tidak tersembunyi seperti bar speakeasy pada umumnya, Prohibition yang berlokasi di Senayan terinspirasi dari zaman Prohibition Amerika pada tahu 1920-an. Speakeasy barnya menyajikan berbagai pilihan premium whiskey dan spirit dengan alunan musik jazz yang menghipnotis.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Fakta Speakeasy Bar ini Bikin Nongkrong Lebih Bermakna
Namanya saja sudah The Prohibition, jelas sekali bar yang satu ini mengadopsi konsep bar speakeasy. Nikmati jazz dan mixed drink weekend ini di The Prohibition asyik abis, guys!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Speakeasy Bar di Jakarta
Sesuai namanya, The Prohibition memang benar-benar mengadaptasi konsep speakeasy bar dengan adanya bar rahasia di balik kerennya restoran mereka. Bar ini sangat nyaman, cocok untuk kamu yang betah berlama-lama di dalam bar membicarakan segala macam hal dengan teman-teman terbaik.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Dengan Live Jazz Music di Jakarta6 Spot Asyik untuk Menikmati Live Jazz di JakartaSmoke and Chill: 5 Bar Pilihan Untuk Menikmati Cigar

Featured in guidesSee all guides >

Whiskey