Sign In

The Philocoffee

9 Reviews
CibuburBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The PhilocoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu
Kamu adalah pecinta kopi dan lagi mau nongkrong di tempa yang nggak terlalu ramai? Jakarta Timur punya jawabannya nih! Di kawasan Cibubur ada coffee shop yang nyaman untuk tempat nongkrong kamu, The Philocoffee. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-temanmu sekadar ngobrol, atau bahkan “me time” dengan membaca buku dan menulis, The Philocoffee bisa jadi jawaban yang pas deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Untuk Menikmati Kopi di Cibubur
Kalau orang Cibubur pasti udah tau supermarket, Loka. Nah, setelah lelah berbelanja, kamu bisa bersantai di The Philocoffee yang terletak di dalam supermarket Loka ini sambil menikmati berbagai pilihan kopi yang mereka tawarkan. Barista mereka udah handal, jadi soal rasa dan kualitas kopinya gak perlu diragukan lagi deh.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mengkhidmati Cita Rasa Kopi
Philocoffee bisa dibilang sebagai pelopor manual brewing di Indonesia. Manual brew sendiri adalah proses menyeduh kopi tanpa ada campur tangan mesin. Dengan tanpa adanya campur tangan mesin, berarti rajin-tidaknya barista dalam mengulik berbagai biji dan tekhnik penyeduhan lah yang bisa memunculkan macam-macam cita rasa kopi seperti di atas. Dan Qraved rasa, Philocoffee adalah salah satu tempat yang pas untuk itu semua. Kamu dapat juga berdiskusi tentang kopi dengan para penyeduh, agar tahu dari mana asal mula kopi yang ingin kamu minum.

Featured in articlesSee all articles >

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu7 Tempat Untuk Menikmati Kopi di CibuburMengkhidmati Cita Rasa Kopi

Featured in guidesSee all guides >