Sign In

The Holy Crab

6 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Holy CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Untuk Menyantap Seafood Mantap di PIK
Bersantap seafood di sini enaknya ramean karena di sini menawarkan seafood dengan sensasi bergaya Amerika, di mana seafood-nya diletakan langsung di meja yang beralaskan kertas. Untuk bisa menikmati menu seafood di sini kamu perlu merogoh kocek Rp 745 ribu sampai dengan Rp 1,5 juta. Jangan lupa juga untuk mencicipi menu Deep Fried Soft Shell Crab (Rp 75 ribu) yang gurih.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Kenyang yang Wajib Kamu Coba di PIK Avenue
Makan a la bar-bar juga jawaban yang tepat! Tentu saja kamu harus langkahkan kaki ke The Holy Crab. Banyak sekali menu hidangan laut yang dimilki, bersamaan dengan sausnya yang juga beragam dan nikmat. Jika dilihat, Alaskan King Crab yang jumbo ini minta segera digigit sekarang juga!
mariska anjani
0 photos
0 reviews
seafoodnya fresh
kepitingnya dan bumbu garlic peppernya nagihin bgt dan cara makan yg cukup unik... tempat cukup nyaman dan harga cukup mahal tpi setara dg rasa itu sudah adil 😋😋😋
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Lama yang Buka Cabang Baru di Jakarta
Siapa yang suka makan kepitiiiing? Di mall baru PIK Avenue juga baru buka The Holy Crab nih. Cara penyajiannya masih sama. Semua menunya juga masih sama. Cus deh yuk langsung ke sini dan bisa lanjut jalan-jalan deh di PIK Avenue.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi Weekend Ini
The Holy Crab juga punya reputasi yang mumpuni di mata penggemar kuliner, terutama seafood. Ini info terbaru buat kamu: The Holy Crab kini hadir di PIK Avenue. Segera mampir ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Untuk Menyantap Seafood Mantap di PIK5 Surga Makan Enak di PIK Buat Weekend Ini6 Tempat Makan Kenyang yang Wajib Kamu Coba di PIK Avenue

Featured in guidesSee all guides >