Sign In

The Harvest

68 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The HarvestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hampers Terbaik untuk Hantaran Istimewa Saat Lebaran
Untuk momen bulan suci Ramadan dan Lebaran kali ini, The Harvest menghadirkan enam pilihan hampers reguler dan dua hampers eksklusif. Untuk hampers reguler, beberapa yang recommended untuk dibeli adalah Precious (Rp 400.000) yang cocok untuk hantaran personal, Executive (Rp 850.000) yang berisikan aneka kue kering favorit, dan Harvest (Rp 1,1 juta) dengan isian kue kering premium dalam porsi besar. dapun untuk versi ekslusif, The Harvest menawarkan dua jenis, yakni Zein untuk hantaran pria dan Hafila untuk hantaran wanita. Masing-masing dirancang dengan tingkat craftmanship tinggi, sehingga terlihat apik dan berkualitas.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
The Harvest
Jadi waktu itu lagi acara pindahan kantor ke gedung baru, terus di kasih supplier cake the harvest, dibagi2 ke semua org dikantor, si chandra bawain buat icha, dan tadaaa icha jatuh cinta sampai akhirnya waktu itu cake ultah beli disini, dan kalau lagi mau makan cake itu beli yg slicenya juga ada, suka sama coklatnya, terus ada rice ball nya gitu di cakenya jd crunchy2, suka lah pokoknya sm cake ini namanya chocolate devil ๐Ÿ˜Š
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kue Kekinian yang Bisa Jadi Kue Lebaran
Kalau bosan dengan cake rasa cokelat, lebaran kali ini boleh banget lho untuk mencoba rasa lain seperti blueberry yang ternyata nggak kalah enak. Kue blueberry bloom dari The harvest ini bisa kamu santap di hari raya bersama orang terkasih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cake Spesial Valentine di Bulan Penuh Kasih Sayang
The Harvest setiap tahunnya memang tidak pernah absen untuk hadirkan kreasi cake cantik di Hari Kasih Sayang. Tahun ini, ada empat pilihan cake yang bisa kamu temukan di The Harvest di antaranya Red Chocolate Lush Cake, Solid Chocolate Love Cake, Pink Madeline Cake (seperti yang kamu lihat fotonya di atas), dan Strawberry Cheesecake Devotion yaitu stawberry cheesecake berbentuk hati. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Hampers Untuk Sambut Chinese New Year 2017
Hampers selanjutnya datang dari The Harvest. Di seluruh outlet, kamu bisa menemukan lima jenis hampers dengan harga dan isi yang berbeda-beda. Paket hampers dari The Harvest pun memiliki jenis nama khas yang masih berkaitan dengan Imlek, yaitu Rooster, Lucky, Prosperity, Wealth, dan Fortune. Kira-kira kamu mau beli hampers yang mana?
Haryati Budiono
0 photos
0 reviews
sangat recommended
The best strawberry cheesecake๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’‹ Buat saya penyuka sekali keju dan strawberry ini enaaakk. Recommended banget buat penyuka keju wajib coba
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cronut Manis Nan Fluffy di Jakarta
Cronut klasik dihadirkan Harvest dengan taburan gula bubuk manis. Biarpun begitu, manisnya pas dan dipadukan dengan gurihnya adonan cronut. Beli selusin juga kayaknya masih kurang deh soalnya enak banget.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Cheesecake Untuk Disajikan di Hari Raya
Strawberry Cheesecake The Harvest juga bisa jadi salah satu pilihan cake yang akan kamu suguhkan nanti di hari raya. Rasa asam dari potongan strawberry dipadu dengan lembutnya cheesecake, mantap lah pokoknya!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Aneka Kue Lebaran buat Kamu yang Males Bikin Kue
The Harvest juga punya lapis legit yang lazis abis. Dari presentasinya aja kita udah tahu, kalau kue ini punya rasa udah pasti legit. Dan dari presentasinya juga, kita bisa tahu kalau kue lapis legit ini masih pantas berada di atas meja tamumu dan bersanding dengan kue-kue kekinian.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hampers Terbaik untuk Hantaran Istimewa Saat Lebaran7 Kue Kekinian yang Bisa Jadi Kue Lebaran 8 Cake Spesial Valentine di Bulan Penuh Kasih Sayang

Featured in guidesSee all guides >