Sign In

The Halal Guys

4 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Halal GuysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Saepul Hidayat
0 photos
0 reviews
New Criwis Platter
Kemarin ke Grand Indonesia lapar, bingung makan apa. Liat The Halal Guys dan langsungn coba menu barunya. New Criwis Platter atau Crispy Wings Platter. Menu ini platter the halal guy yang udah ada yang isinya nasi khasnya, sayuran dan ada semacam chipsnya. Dagingnya beda, dagingnya pakai ayam bagian sayap dan saus yang lumayan pedas. Ayam wingsnya dapat 3 buah dalam satu porsi. Ini enak menurut saya. Ayam sayap dipadukan dengan nasi khas the halal guy mantap. Instagram : @saepulhdyt
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Camilan Kekinian yang Makin Nikmat Dicocol Saus Sambal
Kalau tadi kamu cobain bakso bakar, ada lagi yang bentuknya hampir menyerupai bakso, yaitu Gyro Balls, Chicken Balls, dan Fayariz Balls yang kini menjadi salah satu camilan unik yang banyak dipesan di The Halal Guys. Kamu bisa tentukan sendiri mana yang ingin kamu coba. Eits, sebelum mencobanya, pastikan kamu sudah siapkan sambal super pedas yang bikin momen ngemilmu jadi lebih berselera!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Lagi Hits di Jakarta
Selain membuka gerai baru di Pondok Indah Mall II, The Halal Guys turut meluncurkan menu anyar yang diberi nama Faraiyz Ball. Camilan yang terdiri dari varian daging sapi (gyro ball) dan ayam (chicken ball) ini bisa jadi peneman mantap saat menyantap platter andalan The Halal Guys.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Spesial Ramadan ala Restoran Favorit Ibu Kota
Nasi kaya rempah buatan Halal Guys saja sudah ampuh membuai lidah, apalagi jika diberi tambahan chicken wings dengan bumbu istimewa, tentu akan membuat lidah semakin "terguncang" kenikmatan. Jika kamu tak ingin ketinggalan menikmati Chicken Wings Platter ala Halal Guys, segera datangi outlet Halal Guys kesayanganmu selama bulan Ramadan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Kekinian yang Makin Nikmat Dicocol Saus Sambal 5 Menu Baru yang Lagi Hits di Jakarta5 Spot Makan Hemat di Jakarta Pusat untuk Atasi Krisis Sehabis Mudik

Featured in guidesSee all guides >