Sign In

The Goods Cafe

49 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Goods CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
51 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Dessert Spesial Buat Teman Nongkrong di Lotte Avenue
Nongkrong sambil ngemilin dessert di cafe yang hits ini juga nggak kalah enak sih. Ada banyak banget pilihan menu manis yang bisa kamu nikmati di sini, ada cupcakes, waffles, cake in jar, hingga pie. Nah, kalau ke sini kamu bisa mencicipi bagel-nya yang hits. Coba aja pesan rainbow bagel-nya yang manisnya bikin hari kamu terasa lebih berwarna.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Coba di Lotte Shopping Avenue untuk yang Baru Gajian
Mumpung masih baru gajian, dan berkantor di Kuningan ataupun yang lagi belanja di Lotte Shopping Avenue bisa makan siang di The Goods Cafe. Cobain deh Mac & Cheese dengan keju mozzarella melimpah yang bikin iman goyah.
W D
0 photos
0 reviews
Just okay
We got seated pretty quickly. Sofa was quite okay. We ordered latte, cappuccino, piccolo latte and pearl of the orient tea. Plus some French fries 😜. The tea smelled wonderful and the fries was just okay, nothing spectacular. I wanted waffle with chocolate hazelnut spread but they're out.. bummer!!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Makaroni dengan Keju Paling Meleleh di Jakarta
Limpahan keju mozzarella memang selalu ampuh membuat iman siapapun lemah. Sekeras apapun niatmu untuk menjaga asupan makanan, pasti akan runtuh juga ketika Mac & Cheese ala The Goods Cafe telah tersaji di depan mata. Tampilan apik dengan tarikan keju yang atraktif tentu saja akan langsung menarikmu untuk menyantapnya hingga tak bersisa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Macaroni Paling Juara di Jakarta
Selain sandwich, ternyata hotdog juga cocok lho kalo dipasangkan dengan macaroni. Penasaran? Cicipi aja Mac & Cheese Hotdog di The Goods Cafe. Dijamin deh, satu gigitan aja akan langsung membuat kamu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Ngopi Favorit di Lotte Shopping Avenue Sambil Nunggu Macet7 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta 6 Dessert Spesial Buat Teman Nongkrong di Lotte Avenue

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping Avenue