Sign In

The Fat Pig

39 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Fat PigSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
45 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 5 Spot untuk Menikmati Berbagai Hidangan Lezat di Pluit
Buat yang mengonsumsi babi, The Fat Pig memiliki banyak sekali pilihan menu babi untuk memenuhi ngidam kamu akan babi. Semua menu disini diolah dari babi dan dijadikan berbagai menu yang pastinya kamu bakal gak sabar buat menjajal dari awal kamu membuka buku menu! Menu paling favorit disini? Definitely The Fat Pig Explosion! Bayangin aja, dalam satu menu, ada babi guling, fried pork, pork satay, chicken, dan vegetables! Lengkap kan?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sajian Babi Panggang Paling Mantap di Jakarta
Berlokasi di kawasan Pluit, restoran ini menempati lokasi yang unik, yakni menyatu dengan sebuah car station. Meski begitu, jangan remehkan kualitas menu olahan babi yang disajikannya, dijamin mantap. Coba deh pesan Suckling Pig yang super lumer di mulut karena menggunakan daging babi muda. Dipanggang sempurna, sehingga menghasilkan tekstur kulit luar yang renyah, dan bagian dalam daging yang super lembut, dengan resapan bumbu yang nendang abis. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta
Berlokasi di kawasan Pluit, restoran ini menempati lokasi yang unik, yakni menyatu dengan sebuah car station. Meski begitu, jangan remehkan kualitas menu olahan babi yang disajikannya, dijamin mantap. Coba deh pesan Suckling Pig yang super lumer di mulut, karena menggunakan daging babi muda. Dipanggang sempurna, sehingga menghasilkan tekstur kulit luar yang renyah, dan bagian dalam daging yang super lembut, dengan resapan bumbu yang nendang abis. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta
Kawasan Muara Karang kini telah memiliki restoran yang menyajikan hidangan serba babi bernama The Fat Pig. Sewaktu mengunjungi tempat ini, menu The Fat Pig Explosion tak boleh luput dari daftar pesananmu. Sekalipun diberi harga yang tidak terlalu murah, rasanya yang sangat lezat akan membuatmu rela mengorbankan sebagian isi kantong demi merasakan nikmatnya.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 5 Spot untuk Menikmati Berbagai Hidangan Lezat di Pluit5 Sajian Babi Panggang Paling Mantap di Jakarta9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >