Sign In

The Duck King

4 Reviews
Pluit100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Duck KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kemewahan Rasa 7 Restoran Chinese Food Favorit di Pluit
Untuk pilihan restoran di mall, spot yang ada di Bay Walk Mall ini bisa jadi salah satu opsi. Menu andalan di sini tentu adalah bebek peking yang disajikan dengan saus hoisin dan chili sauce. Selain menu itu, ada juga Steamed Cheong Fen, Hong Kong Noodle, juga Udang pancet goreng gandum.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta
Restoran ini memang punya menu Bebek Peking sebagai andalannya! Kamu harus coba bebeknya karena sama sekali nggak bau dan punya rasa yang sangat lezat dan empuk. Cobain deh bebek ala Toew Choew yang dibanderol dengan harga Rp 104 ribu untuk 1/4 ekornya. Meskipun cukup menguras dompet, tapi kamu akan puas dengan rasanya yang tak terlupakan. Selain bebek, menu ikan, ayam, bahkan beef juga tersedia di sini lho!
Clarein
0 photos
0 reviews
classic
Karena pada hari itu saya sudah makan berat sekali pas siangnya, jadi saya kesini cari yang ringan2 aja.. Pelayan yang melayani kami meski kurang ramah senyum, tapi cukup cepat tanggap saat melayani kami (contoh: refill teh,-dll). Beberapa menu yang dipesan: 1. bubur ayam: Bubur ayamnya benar2 encer nasinya sampai sudah ga keliatan lg, tapi agak kental juga ala2 kental klo pakai tepung maizena. Porsinya gak terlalu besar tapi harganya sedikit mahal, ya mungkin karena brand resto juga ya. Rasanya sih lumayan enak, buburnya wangi sekali minyak wijen, jadi saat makan gurih dan menambah nafsu makan. 2. Tahu jamur: tiap ke resto chinese pasti pesan ini. Enak gurihnya pas dan tahunya lembut banget. Sayang jamurnya kurang banyak. Klo lebih banyak lagi pasti mantap. Overall duck king memang suatu chinese resto classic lama yang rasanya sudah cukup terjamin, klo bawa keluarga sih ini sudah classic choice bgt hehe
Yulia Ghozali
0 photos
0 reviews
Average food, bad service
First time I tried The Duck King at Central Park Mall is good. But today at Baywalk Mall is average, the food uses too much MSG, so thirsty after eating. But mainly i want to complain about the service, I just went there today (Wednesday) afternoon, no other guests around, and it seems like the waiters don't welcome us at all (maybe they want to rest??). Even the waiter that took our order (seems to be supervisor because his clothes is different from others) seems unhappy to take our orders. It makes me cannot enjoy my food and the environment. As this is franchised store hope that it could increase the service level.

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Kemewahan Rasa 7 Restoran Chinese Food Favorit di Pluit6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >