Sign In

The Cubite

46 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The CubiteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!
Tidak hanya menyajikan kreasi kue cubit kekinian, Cubite Street Food juga menyediakan Cireng enak yang patut kamu cicipi. Jika sedang nongkrong di sini, Cireng pas banget tuh untuk ngemil iseng sambil ngobrol-ngobrol asyik bersama orang-orang tersayang.
Nitha Martin
0 photos
0 reviews
makanannya enak, tp memang agak mahal dibanding makanan yg sejenis
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Manis Buat Senin Kamu yang Pahit
Setelah puas sama eksistensinya kue cubit, kue pancong, bandros, dan sejenisnya, udah pernah cobain Baffle atau Bandros Waffle? Jajanan khas Bandung ini berlimpah banget topping keju dan cokelatnya. Tekstur roti yang lembut dan garing di luar bikin nagih deh.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Harus Kamu Coba Weekend Ini
Kue Cubit Tete Kinder Bueno (30K)! Yang ini luar biasa banget. Makan kue cubit setengah matang sama gigitan cokelat Kinder Bueno di atasnya, wajib banget kamu cobain buat weekend ini!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Emoji yang Bisa Kamu Temui di Jakarta
Selanjutnya, kentang goreng. Makanan yang berasal dari kentang ini juga tersedia dalam tuts emoji. Cukup beralasan kenapa kentang goreng masuk dalam daftar emoji, karena baik di Jepang maupun di Amerika Serikat peredaran cireng, gemblong, pisang goreng, dan tahu isi sangat sulit ditemui di luar sana. Dan memang tak sepopuler di Indonesia. Karenanya bangsa goreng-gorengan tersebut tak disertakan dalam emoji. Tapi, Tuan dan Nyonya, janganlah gundah gulana, jika jadi laper mata saat melihat kentang goreng namun juga tetap ingin menjaga kearifan lokal. Datang saja ke The Cubite. Di sana tuan dan nyonya akan menemui kentang goreng yang sudah melewati proses akulturasi panjang, sehingga lahirlah kentang goreng rasa Indomie goreng. Aisedap kali!

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!7 Makanan Manis Buat Senin Kamu yang Pahit5 Makanan yang Harus Kamu Coba Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >