Sign In

The Cubbyhole

32 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The CubbyholeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Pinggiran yang Udah Naik kelas
Bakso juga ga bisa dianggap remeh. Di tangan chef The Cubbyhole, makanan khas Indonesia itu punya tampilan yang lebih elegan. Baksonya juga tetap kenyal dan berasa banget dagingnya. Pangsitnya renyah dan gurih. Sedangkan mie-nya juga punya tekstur yang kenyal. Enak.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan yang bisa Bikin Selasa-mu Jadi Luar Biasa
Selasa itu biasanya kita udah males buat ngapa-ngapain, ya kan? So, yang kamu butuhin adalah sesuatu yang bisa bikin harimu jadi lebih "gurih". Nah, kalo itu yang lagi kamu cari di hari Selasa, kayaknya mie baso dari Cubbyhole ini cocok banget. Soalnya selain basonya yang punya tekstur daging lembut, kuah basonya juga gurih banget. Nagih deh pokoknya. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Menu Jajanan Jakarta Yang Disulap Menjadi Mewah
Kawasan Senopati emang dikenal dengan berbagai restoran yang relatif elit dengan harga yang lumayan, tapi ternyata salah satu restoran disana menyajikan jajanan sore kegemaran kita semua, Bakso Malang! Yak di restoran yang satu ini kamu bisa nemuin bakwan yang super enak!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pinggiran Paling ENAK Di Restoran Mewah!
Makan bakso di restoran? Next level banget nggak sih? Restoran yang satu ini tuh punya ijin franchise Bakso Cak Man yang asli dari Malang. Satu porsi harganya Rp. 30.000, dan lengkap deh isi nya!

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan Pinggiran yang Udah Naik kelasMakanan yang bisa Bikin Selasa-mu Jadi Luar Biasa6 Menu Jajanan Jakarta Yang Disulap Menjadi Mewah

Featured in guidesSee all guides >