Sign In

The Breeze Cafe

5 Reviews
Gunung Sahari200rb - 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Breeze CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
14 ratings
Len Nie
0 photos
0 reviews
hmm
Makanan kurang lengkap. Dimsum, tp ktnya ha kau cuma bs dpt jatah seorg 1 porsi. Eh, pelayannya balik lg & blg hr itu ga ada persediaan. Pelayan2 ramah. Kebersihan kurang, ada lalat terbang2. Mangkok tdk dicuci bersih. Ac ngga dingin
larassati rizky septiani
0 photos
0 reviews
Indonesian Food all day long at 5* Hotel
Jadi, salah satu restaurant di The media Hotel and Towers, yang bernama The Breeze kemarin baru aja launching dalam rangka rebranding. Sekarang The breeze menyajikan konsep buffet untuk breakfast, lunch and dinner penuh dengan nuansa masakan nusantara. Yes, kalo biasanya hotel Bintang lima didominasi oleh kreasi western food, kali ini The Media Hotel and Tower menawarkan sesuatu yang berbeda. Makanannya sendiri rata2 enak, meski ada beberapa menu yang biasa aja, ya tipikal buffet lah ya. Super lengkap dari hidangan pembuka sampe penutup. Dengan suasana terbuka ditambah background langit luas dan city view yang cukup ciamik, The breeze bisa menjadi tujuan kuliner yang cocok untuk kamu dan keluarga loh. Dan satu lagi, tempat ini juga kece banget buat dijadiin pool party ataupun acara kekinian yang banyak dilakukan muda mudi Jakarta sebelum wedding (ppsstt... ada special price and free decoration loh untuk moment pre-wedding dan Bridal Shower kamu!) Hahahhaha Meski dikelilingin sama hotel 'hiburan', tapi The Media Hotel and Towers gak keabisan akal buat tetap menjadikan Hotel ini sebagai satu-satunya tujuan Hotel Bisnis di daerah Kota yang terkenal akan... You know lah ya.. Heeuheuheu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Promo Dinner Paling Romantis untuk Merayakan Valentine!
Cari tempat untuk nanti Valentine bareng pasangan? Pasti tempatnya harus punya ambience yang romantis dan nyaman gitu kan. The Breeze Cafe yang ada di The Media Hotel bakal cocok banget buat kamu. Di sini bakal ada Romantic Gala Dinner (Rp 750.000 NET / couple), bukan cuma makan malam aja loh bakal ada live music yang bisa bikin suasana makin romantis.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Promo Tahun Baru Paling Seru!
Yuk rayakan pergantian tahun baru di The Breeze Cafe?kamu bisa pilih promo untuk dinner di sini dengan harga Rp 550.000 net/person. Bukan cuma makan malam saja loh, banyak penampilan seru yang bakal bikin suasana tahun baru makin meriah.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Promo Christmas Dinner Yang Seru!
The Breeze Cafe punya menu spesial yang bakal bikin Natal-mu lebih hangat. Rosted Turkey & Cranberry Sauce (Rp 2.500.000 Nett / whole) bisa menemani hari Natal yang spesial.

Featured in articlesSee all articles >

Promo Dinner Paling Romantis untuk Merayakan Valentine! 6 Promo Tahun Baru Paling Seru!6 Promo Christmas Dinner Yang Seru!

Featured in guidesSee all guides >