Sign In

The Barrels

6 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The BarrelsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Jakarta dengan Rangkaian Acara yang Meramaikan Oktoberfest 2016
Event Oktoberfest yang pertama ada dari The Barrels nih guys. Acaranya sendiri bakal diadain hari Kamis, 27 Oktober 2016. Di sini kamu ngga cuma bisa minum bir aja, karena kamu bakal nikmatin performance dari authentic German band dan juga penampilan dari Ovy /Rif. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Rayain Oktoberfest di 8 Tempat yang ada di Jakarta Berikut Ini!
Ngumpul sama temen sambil ngebir, nyemil snack enak, dan ditemani suguhan musik asik pasti seru banget kan guys? Di Jakarta kamu bisa dapetin paket hiburan lengkap ini di The Barrels yang ada di La Piazza Kelapa Gading lho! Pas banget deh buat rayain Oktoberfest bareng temen kan?
denny umbara
0 photos
0 reviews
Live Music
Pertama kali main ke-kelapa gading, pun diajak oleh teman yang sudah lama ga ketemu. Teman memilih tempat ini untuk bersantai, pula menjadi tempat yang asik buat mendengarkan lagu-lagu dari band-band yang sudah ternama, semisal, Mr.big, dream theater, gun n roses, dan masih bnyak yang lainnya. Aku terbawa dalam suasana, membuat aku lupa untuk memotret pesanan dan suasana ditempat ini. Tempat ini sangat menjual suasana, kalau yang ngga suka keramaian, aku sarankan jangan kesini. Disini tempatnya rame sekali, pula banyak cewek :p . Kukira tempat ini sangat cocok untuk menghidupkan mood. #salamolahraga

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Seru di Jakarta dengan Rangkaian Acara yang Meramaikan Oktoberfest 2016Yuk, Rayain Oktoberfest di 8 Tempat yang ada di Jakarta Berikut Ini!

Featured in guidesSee all guides >