Sign In

The Bailey's & Chloe

74 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 11:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Bailey's & ChloeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
101 ratings
Muthia Novianti
0 photos
0 reviews
chloe favorite
better lah kalo buat tampilannya ... tapi kalo buat rasa kalo bisa ditingkatin ,kalo menurut gue si rasa baby potato nya kurang kalo mang sajiannya dibakar coba lebih lembut lagi dr si kulit nya jagungnya kurang manis ... kurang gurih tempatnya rada gelap dilantai dua restaurant nya nyempil ama warunk opi kalo bisa di kasih banner jelas gitu biar tau disitu ada restaurant ini berhubung kemarin gue pesennya es teh manis kalo buat w kenapa gulanya gak pake gula cair gitu soalnya kalo masih bentuk cristal si gulanya rasa manisnya setengah"
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman... Restaurant ini terletak di pinggir jalan sehingga mudah untuk ditemukan... Harga makanan yang murah meriah jika dibandingkan restaurant sejenis, lalu ditambahkan dengan tempat yang sangat cozy bertemakan teddy bear serta pelayanan yang sangat ramah adalah seluruh keunggulan yang dimiliki oleh restaurant ini... ^^
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Pancake Unik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Tempat nongkrong asyik di kawasan Tanjung Duren yang bernama The Bailey's and Chloe menyajikan pancake unik dengan bentuk sepasang beruang menggemaskan. Guna memperoleh pancake lucu ini, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena hanya dibanderol dengan harga Rp 25.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya
Bosan dengan pancake yang hanya berbentuk bulat? Cobalah sajian Bear Pancake di The Bailey’s and Chloe. Pancake yang disajikan di sini sangat berbeda dari yang lain karena dibentuk menyerupai beruang yang menggemaskan. Segera kunjungi café yang terletak di wilayah Tanjung Duren ini agar bisa merasakan sensasi menyantap pancake yang menyenangkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bukti Telur Ceplok Bukan Cuma untuk Anak Kost
Ini dia bukti pertama bahwa telur ceplok bukan makanan rendahan. Buktinya, telur ceplok bisa hadir dalam hidangan Chicken Steak ala The Bailey’s and Chloe. Dengan tambahan sosis, baby potato, smoked beef, salad, dan mushroom sauce, sensasi makan telur ceplok akan jadi berbeda banget!

Featured in articlesSee all articles >

8 Pancake Unik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya7 Bukti Telur Ceplok Bukan Cuma untuk Anak Kost

Featured in guidesSee all guides >