Sign In

Thai Street

5 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai StreetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Bella
0 photos
0 reviews
Decent thai food for lunch
Thai restaurant across the office. Food is okay. I ordered the pad seuw, banyak daging yg keras. Harganya ok. Ada special lunch price if eating at 2pm.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Lezat di Citywalk Sudirman untuk Makan Siang Bareng Teman Kantor
Segala menu kaki lima khas Thailand tersedia lengkap di sini. Coba deh mulai bersantap dengan mencicipi aneka kudapan ringan yang gurih, seperti Thai Chicken Wing, Crab Spring Roll, dan Sesame Shrimp Toasts. Tapi jika ingin membuka santapan dengan menu segar berkualitas, maka deretan salad nikmat adalah pilihan terbaik, seperti Papaya Salad dan Thai Grilled Beef Salad misalnya. Uniknya, menu utama yang paling direkomendasikan di sini adalah aneka varian Crab Claws, seperti yang paling populer adalah yang dimasak bersama Vermiceli Noodle. Tekstur mienya al dente, kepitingnya kaya akan daging, dan bumbunya super gurih. Yummy!
Yej Lee
0 photos
0 reviews
Okay :)
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Thailand di Jakarta Pusat Buat yang Kangen Tom Yum
Nampaknya Thai Street lagi banyak digandrungi pecinta makanan Thailand, khususnya anak muda. Karena di restoran yang banyak menyajikan street food khas Thailand ini, selain harganya terjangkau, suasana makan di Thai Street memang bikin makan lebih berselera. Ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu coba, di antaranya Pad Thai Goong dan Classic Muay Thai Rice Kao Kru Ka Pi. Setelah puas makan di sini, kamu akan diteriaki "Khob Khun Kab!" oleh para pelayannya, sebagai tanda terima kasih sudah menyicipi makanan mereka. Sawaddi Kab!
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Thai Food!!
Tempat makan ini baru di Citywalk dan selalu ramai klo lewat kesini. Makanan nya pun enak banget dan cocok di lidah, cukup untuk makan ber 3. Apalagi chicken wrappred nya di bungkus daun pandan jadinya wangi dan enak . Untuk minuman nya pasti pesan thai tea nya dong. Rasa thai tea nya enak lah. Kalian harus coba ke Thai Street.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Lezat di Citywalk Sudirman untuk Makan Siang Bareng Teman Kantor5 Restoran Thailand di Jakarta Pusat Buat yang Kangen Tom Yum

Featured in guidesSee all guides >