Sign In

Thai Jim Jum

7 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai Jim JumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!
Restoran Thai Jim Jum yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini menyajikan berbagai menu khas Thailand yang menggiurkan. Salah satu rekomendasi Qraved: Ayam Pandan a la Thailand. Teksur ayamnya agak garing, kenyal, tapi lembut di dalam, dengan saus spesial yang bikin sajian ini terasa lebih lezat!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta
Lagi-lagi ada restoran Thailand di kawasan Pantai Indah Kapuk, kali ini ada Thai Jim Jum. Oh iya di Thai Jim Jum ini harga yang ditawarkan cukup terjangkau lho. Cobain deh Nasi Babi Merah Thailand, Kwetiaw Tom Yum Seafood, atau Nasi Goreng Nanas di sini rasanya bikin ketagihan. Rasa yang super enak ditambah harga yang nggak terlalu menguras dompet memang juara deh untuk Thai Jim Jum di PIK ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Thailand yang Sukses Banget di Indonesia
Kuliner yang satu ini juga udah mulai merangkak naik jadi kuliner Thailand yang sukses. Namanya adalah Gai Hoh Bai Toey alias Ayam Pandan. Di Thai Jim Jum, kamu bisa nih mencoba Ayam Pandan mereka yang emang enak banget. Ayamnya yang dibungkus daun pandan dagingnya lembut, dan bumbunya meresap serta wangi banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Mango Sticky Rice yang Bikin Tenggorokan Super Segar
Ada lagi kok tempat lain di PIK untuk icip Mango Sticky Rice. Coba deh langkahin kaki ke Thai Jim Jum dan temuin menu ini. Dari tampilannya aja sepertinya nggak kalah menggugah selera dibanding tempat lainnya. Cobain langsung yuk!
Augie Gunardi
0 photos
0 reviews
over all, the food is good. the pork is good specialy chasio, ayam pandan also good. great place to eat, really recommend. at first scared to eat at thai place but when i tried, the food is good and i will come back for the 2nd roung 😁

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Lezat di Pantai Indah Kapuk Buat Penggila PedasSawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!Menikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >