Sign In

Thai Chada

65 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai ChadaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
96 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Nanas Buat Santapan Makan Malam
Buat kamu pecinta makanan Thailand, pasti udah pernah cobain di tempat ini, kan? Letaknya yang ada di Kelapa Gading, tempat ini selalu ramai diincar banyak warga Gading. Sebelum cobain menu lain, cobain dulu deh Nasi Goreng Nanas-nya. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Dessert Segar Untuk Inspirasi Buka Puasa Nanti
Selain sajian es krim, banyak juga kok dessert lain yang nggak kalah manis dan segar, seperti mango sticky rice ini. Untuk makan dessert ini pun, kamu wajib ke restoran khas Thailand supaya cita rasanya lebih otentik. Ini dia nih tempatnya! Ketan yang digunakan berwarna hijau dengan buah mangga yang masih segar, serta lumuran santan.
Michelle Lee
0 photos
0 reviews
Best Thai Foods
Waktu itu lg bingung mau makan apa di daerah gading, eh ga sengaja liat resto thai baru disana. Smua makanan enak2 + hrgnya terjangkau. Rasanya jg pas dilidah, jd ga usa jauh2 lg ke bkk deh kl ngiler makanan thai.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang INSTAGENIC Banget
Thai Chada ini nyediain makanan khas Thailand yang enak banget, selain itu kamu bisa sekalian kan post di instagram kamu abis makan nasi goreng nanas didalem nanas.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Makanan Unik yang Harus Segera Kamu Cobain
Makan nasi goreng udah biasa. Jenis nasi goreng pun bermacam-macam. Pernah nyobain Nasi Goreng Nanas? Sajian yang satu ini datang dari Thailand. Ada rasa tersendiri yang bikin nasi gorengnya beda dari nasi goreng lain.

Featured in articlesSee all articles >

8 Nasi Goreng Nanas Buat Santapan Makan Malam9 Dessert Segar Untuk Inspirasi Buka Puasa Nanti7 Makanan yang INSTAGENIC Banget

Featured in guidesSee all guides >