Sign In

Thai Alley

4 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai AlleySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta yang Manisnya Bikin Ketagihan
Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau tempat ini memang menyajikan menu khas Thailand yang mantap. Dessert yang terkenal dengan ketan dan mangga yang manis juga ada di sini lho. Dengan modal Rp 45 ribu, kamu langsung bisa merasakan kesegaran buahnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat di Jakarta yang Punya Takjil Gratis
Kamu akan menemukan banyak sekali makanan khas Thailand, mulai dari jajanan khas hingga sajian khusus yang bisa disantap beramai-ramai. Menariknya, di momen bulan puasa ini, Thai Alley juga menawarkan takjil gratis untuk setiap konsumen yang bersantap di petang hari. Kabar baiknya lagi, free takjil ini juga berbarengan dengan promosi cashback 50 persen untuk pembelian nominal tertentu. Oh iya, dengan kisaran harga Rp 25 ribu hingga Rp 70 ribu per porsinya, kamu sangat disarankan untuk memulai santap dengan appetizer Nang Krob Pad Heng yang sekilas serupa dengan martabak daging. Selanjutnya, kamu juga wajib mencicipi Tom Yam Talay yang cocok dimakan secara bersama, dan tentu jangan sampai ketinggalan Khao Niew Mamuang alias Mango Sticky Rice sebagai sajian penutup.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Tom Yam yang Segar dan Pedas Kuahnya Paling Juara di Jakarta
Dengan kisaran harga Rp 25 ribu hingga Rp 70 ribu per porsinya, kamu sangat disarankan untuk memulai santap dengan appetizer Nang Krob Pad Heng yang sekilas serupa dengan martabak daging. Selanjutnya, kamu juga wajib mencicipi Tom Yam Talay yang cocok dimakan secara bersama, dan tentu jangan sampai ketinggalan Khao Niew Mamuang alias Mango Sticky Rice sebagai sajian penutup. Tapi, khusus untuk varian Tom Yam-nya, kamu wajib banget coba kreasi unik di sini berupa nasi goreng dengan naman Khao Pad Tom Yam. Nasi goreng ini benar-benar memiliki cita rasa Tom Yam yang segar, di mana semakin spesial dengan tambahan topping udang dan saus kacang spesial.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?
Restoran Thailand, seperti Thai Alley, sudah pasti menjadi rumah bagi sajian Thai Tea. Teh susu khas Thailand ini tentu wajib masuk ke dalam daftar pesananmu. Tak perlu khawatir harus membayar mahal karena Thai Alley menawarkan sajian Thai Tea hanya dengan harga Rp 29.000,00. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Mango Sticky Rice di Jakarta yang Manisnya Bikin Ketagihan5 Restoran Lezat di Jakarta yang Punya Takjil Gratis5 Tom Yam yang Segar dan Pedas Kuahnya Paling Juara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >