Sign In

Tanamera Coffee & Roastery

88 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 06:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tanamera Coffee & RoasterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
98 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Nyaman Buat Meeting di Kawasan Gandaria
Buat penggila kopi, pasti tak asing lagi dengan coffee shop satu ini. Selain pilihan kopinya yang mantap, coffee shop-nya pun nyaman. Cocok sekali untuk dijadikan teman meeting dengan client. Kamu harus coba Cold Brew atau Cold White-nya yang viral dengan rasanya unik! Semua kopi di sini dibanderol mulai dengan kisaran harga Rp 30 ribu sampai dengan Rp 50 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi
Menyuruput kopi hangat di sini, cocok banget deh untuk dilengkapi dengan burgernya yang lezat. Di sini tersedia TC Beef Burger, Chicken Burger, hingga Crab Burger. Harganya mulai dari Rp 73 ribu hingga Rp 90 ribu. Nggak bakalan nyesel deh kamu menyantapnya!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kafe Santai di Gandaria Buat Lari Sejenak dari Keruwetan Hidup
Tempatnya yang luas dengan cahaya matahari yang bisa langsung masuk ruangan bakal bikin sesi bersantai di sore hari terasa beda. Sambil menikmati racikan kopinya, kamu juga bisa pesan camilan seperti Apple Crumble dan Red Latte.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Wajib Dipesan Saat Ngantuk Berat di Kantor
Kalau mulai merasa ngantuk, yang paling pertama di cari pasti kopi. Nih, di Tanamera punya kopi cold brew-nya yang dijamin bisa bikin kamu langsung melek! Karena kopi cold brew memiliki tingkat kafein yang lebih tinggi dibandingkan kopi biasa. Cocok nih buat kamu yang pengen begadang!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Menu Egg Benedict Buat Penggemar Makanan Amerika
Tanamera memang nggak perlu diragukan lagi untuk kenikmatan rasa kopinya. Tapi, di sini juga ada menu breakfast lezatnya yang bisa dijadikan teman ngopi lho! Menu scotch egg benedict-nya bisa jadi pilihan kamu nih! Dengan harga Rp 70 ribu kamu udah bisa merasakan nikmat egg benedict-nya yang dihidangkan dengan beef bacon. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngopi Nyaman Buat Meeting di Kawasan Gandaria 5 Spot Sarapan Eggs Benedict Paling Lezat di Jakarta6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi

Featured in guidesSee all guides >