Sign In

Taliwang Bali

14 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taliwang BaliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Bali
Kali ini aku makan malam di Taliwang Bali, aku nyobain: - NASI AYAM BAKAR TALIWANG Salah satu menu favourite di sini, ayam bakar taliwangnya juara sih rasanya, dagingnya empuk, sangat mudah lepas dari tulangnya dan bumbunya tuh berasa banget dan meresap ke dagingnya, sambelnya juga enak. Ayam bakar taliwang ini punya 3 level kepedasan, aku pilih level satu dan ga terlalu pedas sih buat aku. - BEBEK BAKAR UBUD Bebek bakarnya enak nih, empuk, tidak berbau, dan bumbunya juga oke. - NASI BAKAR AYAM JAMUR TELUR ASIN Ini menu yang wajib dicoba juga nih, pas dibuka sih langsung menggugah selera, selain wangi, rasanya juga gurih nikmat. - NASI AYAM SASAK Menu ini tergantung selera ya, ada yang suka banget, ada juga yang kurang cocok. Aku sih kurang cocok dengan menu ini, rasanya agak aneh di lidah aku, bumbunya medok sih ini dan kalau di lidahku berasanya tipe bumbu yang mentah gitu loh, bagi yang suka sih katanya ini seger gitu dimakannya. - SOP IGA GARANG ASEM BALI Iganya empuk banget, sopnya juga ga terlalu asem, disajikan hangat, cukup enak nih dimakan di musim hujan begini. - SATE AYAM PLECING DENPASAR Sate ini enak loh, perpaduan ayam dengan rempah-rempahnya cocok, dicocol sambelnya makin mantap. - SATE LILIT BEBEK Sate yang ini aku kurang cocok sih, daging bebeknya tidak terasa karena dominasi rempahnya dan agak terlalu padet gitu teksturnya. - BAKWAN JAGUNG Seporsi isi 3 bakwan yang tipenya tebal gitu loh jadi ga garing. - PISANG GORENG Dessert lokal yang enak nih, pisang goreng yang cukup crispy disajikan hangat dengan topping meises dan keju yang ga pelit. - ES KUWUT ALPUKAT Ini merupakan salah satu varian dari minuman kelapa mereka. Kuwut itu artinya kelapa. Es kuwut alpukat ini mirip es campur, sirop merah dengan kelapa dan alpukat. Rasanya cenderung manis. - ES CAMPUR LEGIAN Rasanya mirip-mirip nih sama si es kuwut alpukat. Di sini free flow kerupuk loh, suasananya cukup nyaman dan pelayanannya juga cepet.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara di Mall yang Enaknya Tiada Tara
Restoran yang satu ini bisa memanjakan lidah dengan hidangan Balinya yang nikmat. Ayam Taliwang di sini jadi menu yang wajib banget kamu pesan. Biar makin puas pesan saja satu ekor ayam taliwang yang dibanderol dengan harga Rp 88 ribu. Atau buat kamu yang ingin mencoba makanan yang beda, cobain deh Tipak Cantok yaitu nasi tradisional Bali dengan bumbu yang khas juga. Harganya? Rp 49 ribu aja kok.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Pedas Bali yang Rasanya Dahsyat di Jakarta
Di Taliwang Bali juga punya menu nasi pedes Bali yang rasanya juara lho! Satu porsi nasi pedes Bali-nya dihidangkan dengan sate lilit, ayam suwir, sup bening, dan sambalnya. Oh iya buat kamu yang vegetarian, di sini juga ada menu nasi Bali vegetariannya yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 45 ribu. 
Yoshika Nathania
0 photos
0 reviews
the best taliwang chicken in jakarta
kalao teman2 ada yg mau mampir ke empo. harus cobain ayam taliwang khas bali ini. bumbunya meresap dan pedasnya nendang. recommended banget
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Taliwang Khas Lombok Yang Bikin Keringat Bercucuran
Tak ketinggalan, Ayam Taliwang Bali juga punya sajian Nasi Ayam BakarTaliwang. Ayamnya yang dibakar memang terlihat tidak pedas, namun begitu kamu gigit rasa pedas yang khas akan langsung terasa dan membuatmu langsung mengucurkan keringat. Selain menu itu, kamu juga bisa menikmati Sate Lilit Bali, juga Plecing Kangkung. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Lezat Buat Bersantap Keluarga di Emporium Mall Pluit 5 Restoran Nusantara di Mall yang Enaknya Tiada Tara5 Nasi Pedas Bali yang Rasanya Dahsyat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >