Sign In

Tabanco Coffee

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tabanco CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kejutan #QravedSurprise yang Bisa Kamu Temuin di Jakarta Utara
Kejutan lainnya yang ada di kawasan Kelapa Gading adalah gerai kopi unik ini. Sebagai gerai kopi pertama yang beroperasi menggunakan mobil VW kombi, sepertinya bisa jadi tempat ngopi yang apik buat ngilangin penat sedikit. Jangan lupa, cobainnya Hazelnut Blended Coffee!
Felix TJ
0 photos
0 reviews
Delicate n strong Coffee!! wallaaa,..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Ngopi buat Tengah Bulan Gini #QravedSurprise
Ngopi-ngopi di gerai yang ada di dalam kombi car, kenapa nggak? Gerai kopi pertama di Jakarta yang beroperasi menggunakan kombi car ini emang terbilang cukup unik. Namun begitu, penyajian kopinya juga sangat diperhatikan. Pengolahan kopinya pun sangat baik, ngebuat rasanya jadi khas. Ada kudapan yang lezat buat nemenin kopi kamu, lho!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Baru di Bulan Februari!
Satu lagi nih coffe shop yang ada di Kelapa Gading. Tapi yang ini agak beda, coffee shop ini punya konsep coffee on the go. Cocok banget buat kamu yang ke kantor pagi-pagi tapi butuh suntikan kafein. Rasa kopi di sini cukup ringan jadi cocok buat kamu yang nggak kuat sama kopi yang berat.

Featured in articlesSee all articles >

9 Kejutan #QravedSurprise yang Bisa Kamu Temuin di Jakarta Utara7 Pilihan Tempat Ngopi buat Tengah Bulan Gini #QravedSurprise5 Restoran Baru di Bulan Februari!

Featured in guidesSee all guides >