Sign In

Ta Wan

5 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Halal untuk Berbuka Puasa Bersama Sahabat
Kalau ngomongin Chinese food pasti menu bubur juga nggak pernah ketinggalan kan? Pas banget! Di sini kamu bisa menikmati menu bubur yang lengkap dan super enak. Ada lebih dari 20 menu bubur yang bisa membahagiakan perut kamu mulai dari bubur polos, sampai dengan bubur yang bisa kamu ilih sendiri toppingnya. Tekstur buburnya lembut dengan rasa asin dan gurihnya yang bikin nagih. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 36 ribu. Kamu juga bisa memesan menu lainnya seperti sup rumput laut, aneka bakmi, nasi goreng, dan lain-lain.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta
Restoran ini terkenal dengan kenikmatan buburnya yang nggak bikin kantong bolong. Langsung saja pesan Bubur Spesial 3 Rasa Ala Ta Wan yang menjadi menu favorit banyak orang di sini. Untuk porsi regular bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 26.000 sedangkan porsi large bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 27.500. Yang pasti kamu bakalan puas banget.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek
Bubur yang satu ini memang spesial banget kenikmatannya. Nggak cuma rasanya aja, harganya pun cukup terjangkau. Langsung saja pesan porsi regularnya. Hanya dengan merogoh kantong sebesar Rp 25 ribu kamu sudah bisa menikmati buburnya yang banyak dengan pilihan toppingnya. Ngenyangin banget kok!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Jamur di Jakarta Yang Rasanya Juara
Nggak hanya terkenal dengan menu buburnya saja, masih banyak menu tengahan lainnya yang bisa kamu pesan di Ta Wan, seperti menu jamur enoki krispi, misalnya. Menu ini bisa kamu habiskan sendiri atau juga bisa bersama temanmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Halal untuk Berbuka Puasa Bersama Sahabat5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Kota Kasablanka