Sign In

Ta Wan

23 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Lunch Harga Hemat Buat Orang Kantoran di Kuningan
Makan siang di Ta Wan, nikmat sih. Dari menunya yang banyak dan porsinya yang besar, pastinya perut puas banget lunch di sini. Belum lagi harganya yang pas di kantong. Cus langsung!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
Mau makan bubur juga bukan masalah besar karena ada Ta Wan yang siap sedia melayani kamu yang kelaparan setelah beraktivitas di sekitaran Kuningan. Lokasinya ada di Epicentrum Walk nih guys. Kamu bisa ajak teman kamu dan nikmatin lezatnya Bubur Tiga Rasa yang dijual dengan harga dibawah 30K untuk ukuran yang large. Buburnya enak dengan isian cakwe, ikan, dan udang. Makin nikmat lagi kalau kamu juga pesan cumi goreng yang dijual dengan harga 48K per porsinya. Yummy!
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Banyak Variasi Bubur
Makanan di tawan selalu enak, bisa coba berbagai varian bubur sebagai variasi makanan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta Buat Kamu yang Lapar Sehabis Kondangan
Mau bubur setelah kondangan? Gampang, kamu bisa ke sini dan pesan bubur a la Taiwan-nya. Banyak juga menu pendamping lainnya yang bisa kamu coba, kayak ikan dori telur asin, tumis kailan, dan masih banyak lagi. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Selatan Buat Makan Sambil Pacaran
Mau suasana yang ngga terlalu rame buat pacaran? Coba deh ke daerah Epicentrum karena kamu juga bisa nemuin banyak restoran enak yang bisa kamu cobain, salah satunya adalah Ta Wan. Kamu bisa pesan bubur dan menu pendukung lainnya, kayak ikan dori telur asin yang rasanya bikin kamu pingin nambah terus deh pokoknya. Yummy! Tapi, kalau kamu takut kehabisan tempat, kamu juga bisa nih booking tempat di resto ini lewat kita dengan klik Qraved.com dan atau klik langsung aja Ta Wan Epicentrum Walk untuk booking ke sana ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Lunch Harga Hemat Buat Orang Kantoran di Kuningan10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu10 Restoran di Jakarta Buat Kamu yang Lapar Sehabis Kondangan

Featured in guidesSee all guides >