Sign In

Ta Wan

28 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Bagi kamu yang berencana untuk makan bersama keluarga setelah nyoblos, restoran Ta Wan memberikanmu kesempatan untuk memperoleh makanan gratis. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 pukul 10.00-15.00 di beberapa outlet Ta Wan di Indonesia.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Sekitar Jakarta Untuk Kumpul Keluarga
Selanjutnya ada Ta Wan dengan spesialisasi menu bubur a la Taiwan. Tidak hanya bubur, kamu juga bisa memesan menu pendukung lainnya seperti Dori Telur Asin, Cah Kangkung, Nasi Goreng, dan Mie Goreng. Banyak juga lho menu tengahan dengan porsi besar yang bisa kamu pesan di sini. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmati Aneka Bubur Seafood di Jakarta dengan Rasa yang Yahud Berikut Ini!
Kita semua tau kalau bubur di sini itu jadi salah satu menu yang wajib dipesan oleh setiap pengunjung yang datang. Porsinya yang besar dengan harga mulai dari 20K per porsinya bakal bikin kamu puas. Banyak juga lho pilihan bubur yang bisa kamu pesan, salah satunya adalah bubur seafood dengan isian udang. Makin nikmat lagi kalau kamu siram pakai kecap asin dengan campuran potongan cabe rawit. Maknyus!
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Pelayanan yang sangat cepat dan ramah serta makanannya yang lezat untuk disantap seperti berbagai jenis bubur dan nasi goreng adalah ciri khas tersendiri yang dimiliki restaurant ini dibandingkan dengan restaurant sejenis... Saya juga pernah merasakan makan di restaurant Ta Wan cabang lainnya dan memang menurut saya Ta Wan adalah salah satu restaurant Chinese Food terbaik di Jakarta... ^^
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Asyik yang Cocok Kamu Nikmati Saat Kencan
Menyantap bubur saat kencan? Why not? Bubur yang satu ini rasanya nikmat dan cocok dikonsumsi saat kencan. Jika cuaca sedang mendung atau pasangan kamu sedang tidak enak badan, tentu mengonsumsi makanan ini sangat baik. Harganya berkisar Rp. 22.500 saja. Bubur tawan dengan irisan ayam dan daging sapi ini dapat kamu temukan di Pasaraya Grande. Lokasinya strategis dan nyaman untuk kamu yang senang kencan indoor. Selain itu, kamu juga bisa membuatnya menjadi romantis dengan saling bersuap-suapan bubur dengan pasanganmu.

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!7 Spot Kuliner di Sekitar Jakarta Untuk Kumpul KeluargaYuk, Nikmati Aneka Bubur Seafood di Jakarta dengan Rasa yang Yahud Berikut Ini!

Featured in guidesSee all guides >