Sign In

Suwe Ora Jamu

13 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Suwe Ora JamuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Minuman Segar Pencegah Tubuh Tumbang di Musim Hujan
Minum jamu tradisional yang dikemas modern? Kayak apa ya rasanya? Suwe Ora Jamu dikenal sebagai cafe yang menyajikan jamu dalam kemasan yang lebih moderen. Meskipun begitu, kamu tidak perlu meragukan khasiatnya. Selain untuk menjaga daya tahan tubuh, ada juga yang berkhasiat untuk kecantikan kulit, membuang racun dalam tubuh, dan meningkatkan stamina. Wow!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wedang Ronde Paling Mantap Buat Penghangat Saat Hujan
Kedai jamu ini memiliki ambiance antik dan menyajikan berbagai macam jamu dengan beragam khasiat. Dari jamu pria, wanita, anak-anak, sampai untuk berbagai macam penyakit. Ora Jamu juga menyajikan wedang ronde nikmat dengan bola beras. Pas banget nih dinikmati saat mendung.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Hangatkan Diri dengan 8 Minuman Hangat Khas Nusantara
Selain Wedang Ronde, jenis wedang lain yang juga memiliki banyak penggemar adalah Wedang Uwuh. Minuman yang terbuat dari jahe dan ragam rempah-rempah nusantara ini sangat cocok kamu nikmati kala hujan datang menghampiri. Tak perlu repot mencari keberadaan Wedang Uwuh di Jakarta karena kamu dapat dengan mudah menemukannya di kedai Suwe Ora Jamu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Minum Jamu di Tempat Bergengsi? Mengapa Tidak!
Sesuai dengan namanya, Suwe Ora Jamu memang memiliki spesialisasi pada hidangan jamu. Uniknya, di buku menu akan tertera penjelasan tentang khasiat setiap jamu yang disediakan di sini. Kamu pun bebas menentukan jamu apa yang hendak kamu konsumsi sesuai dengan kebutuhan. Jamu di sini tak dihargai terlalu mahal, rata-rata hanya Rp 12.000,00 untuk satu gelas jamu. Tak hanya memiliki sederet jamu nikmat, Suwe Ora Jamu dirancang seperti cafĂ© sehingga nyaman untuk tempat bercengkrama bersama orang-orang terdekat. Acara kumpul bersama tentu akan menjadi sangat menyenangkan bila dihelat di Suwe Ora Jamu. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Wedang Nikmat yang Siap Hangatkan Tubuhmu di Musim Hujan
Kedai jamu modern yang terletak di bilangan Kebayoran Baru ini punya menu Wedang Uwuh yang sedap banget buat dinikmati di musim hujan. Ssstt, Wedang Uwuh bukan cuma berkhasiat untuk menghangatkan badan lho, tapi juga untuk melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol, dan sebagai antioksidan bagi tubuh! 
Laura Simbolon
0 photos
0 reviews
Favorite indonesian restaurant!
Classic, tempatnya nyaman buat duduk" berlama lama, spesial dengan menu jamunya yg istimewa
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bagus Buat Kesehatan Hati Kamu
Last but not least ada kunyit yang juga bagus buat kesehatan hati. Dari kunyit ini kita bisa bikin jamu deh. Kalau ngga mau repot, kamu bisa mampir ke kedai jamu Suwe Ora Jamu ini dan cobain kunyit asemnya. Yuk, sehat bareng!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hits yang Harus Kamu Datangi di Gandaria
Mau kembali ke jaman dulu? Coba mampir ke Suwe Ora Jamu yang ada di Gandaria. Dari menu hingga interior-nya semua serba jadul. Di sini itu emang jagoannya berbagai jamu supaya badan kamu tetep fit sehari-harinya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Menyediakan Minuman Tradisional di Jakarta
Buat kamu yang pengen, doyan, atau bahkan belum pernah cobain jamu tradisional sambil ngumpul bareng teman, cobain deh untuk ke sini. Banyak banget variasi jamu tradisional yang mereka punya. Menariknya lagi, racikan jamu mereka itu berasal dari sayur dan buah-buahan, lho! Salah satu contohnya adalah Bloody Tamarind, racikan jamu dari kunyit asam dan buah bit. Penasaran sama rasanya? Yuk, cobain!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Tradisional INDONESIA Yang Jadi GAUL!
Akhir-akhir ini, jumlah mbok jamu makin berkurang. Sedih deh! Tapi, nggak usah kuatir, sekarang lo udah bisa nyobain jamu gaul di sini! Jamu di sini dikemas dengan cara yang beda, yaitu di dalam botol yang praktis. Menu jamu nya lengkap! Satu botol harganya sekitar Rp. 12.000. Asyik deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Jamu Berkhasiat yang Bisa Kamu Delivery Ke Rumah Aja6 Minuman Segar Pencegah Tubuh Tumbang di Musim Hujan5 Wedang Ronde Paling Mantap Buat Penghangat Saat Hujan

Featured in guidesSee all guides >