Sign In

Sushigroove

31 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SushigrooveSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
30 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Tak hanya satu, minggu ini Sushigroove meluncurkan 40 menu baru sekaligus yang bisa kamu coba di outlet kesayanganmu. Dari aneka ragam menu baru karya Sushigroove, seperti gunkan, nigiri, dan sushi roll, manakah yang menjadi favoritmu?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi yang Diam-diam Punya Sajian Dessert Super Mantap
Sushi Groove merupakan salah satu penyaji sushi yang memiliki ragam varian dessert sedap, mulai dari Three Scoops yang mengandung limpahan es krim hingga perpaduan rasa pahit dan manis matcha dalam menu green tea cake. Restoran satu ini pun memiliki hidangan mochi ice gream berbagai rasa, di antaranya green tea, tiramisu, cokelat, stroberi, dan ogura, yang sama sekali tak boleh kamu lewatkan.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Sushi Groove ini salah satu brand dari Ismaya Dining Group. Konsep resto-nya moden Fusion Japanese dengan dekorasi dan tampilan dominasi warna hijau. Tempatnya terbagi dua, di bagian dalam restoran dan di bagian luar yang menghadap ke atrium Mall Taman Anggrek. Suasana juga cukup nyaman. Pelayanan kali ini mnrtku agak kacau, terutama karena banyaknya waiter yg msh trainee. Lack of knowledge and lack of attentiveness. Menu yg ak order kali ini: * Salted Egg Salmon Skin (Rp 42k), * Gyoza Chicken Mozarella (Rp 29k), * Salted Egg Chicken Donburi (Rp 42k). Menu ini merupakan seasonal menu yang hanya tersedia mulai bulan Juni - Agustus 2017. Mnrtku taste-nya quite okay. Seasoning-nya cukup gurih, tp ak berharap taste salted egg yg lbh strong. Overall its a nice place and food at reasonable price.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
fusion japanese
IG: FOODIOZ Areanya cukup luas dan pada dasarnya cabang disini sudah cukup lama beroperasi disini. Dengan area bagian dalam dan bagian luar yang menghadap ke ceiling kaca mall. Pada saat libur ini entah kenapa semua staaf restoran merupakan trainee yang somehow tampak bingung melayani pelanggan. Kali ini kebetulan seasonal menunya adalah menu serba salted egg. Aku mencoba fish skin salted egg yang tekstur ikannya cukup garing namun agak keras dan bumbu nya gurih sekali. Lalu ada chicken salted egg donburi, semangkok nasi dengan topping ayam salted dengan bumbu yang sama. Ayam cukup empuk hanya saja lapisan tepung yang terlalu tebal beberapa potongan. Selain itu ada gyoza cheese..disajikan dengn presentasi yang cantik. Bumbu yang gurih mendominasi keseluruhan menu ini..hanya saja jika tesktur fillingnya bisa lebih padat mungkin akan lebih baik.
Jun Ki
0 photos
0 reviews
Rasa sushi yg ini enak2c beda lah sm sushi2 yg lainnya. Fresh dan ukuran jg gede, harga c emang gak bohong ya. Pelayan ny ramah2 n cpt tanggap. Interior ny bgs serasa private dinner.

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan 5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini5 Restoran Sushi yang Diam-diam Punya Sajian Dessert Super MantapYuk Cobain 12 Makanan yang Lagi Hits di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >