Sign In

Sushi Tei

30 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
36 ratings
anggun ai
0 photos
0 reviews
spicy haruyaki
kalau ke sushi tei harus pesen spicy haruyaki 👍🏻👍🏻👍🏻
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Spot Sushi Yang Ramai
IG:FOODIOZ Kalian pasti sudah sangat familiar dengan brand sushi ini. Terus terang, aku jarang mengunjungi restoran satu ini dan beberapa kali pengalamanku disini kurang mengesankan. Kali ini aku pesan aburi salmon, sushi roll dengan topping salmon dan ditaburi abon yang sangat banyak di atasnya. Bisa dilihat ini tentunya sushi fusion Jepang ala Indonesia. Untuk lidah orang Jakarta ini bisa dikatakan sesuai, rasa gurih dari abon begitu terasa namun sayangnya juga menutupi rasa segar dari salmon itu sendiri. Untuk barrmundinya memiliki kesegaran yang pas dan tekstur yang ok. Tetapi terlihat jelas, potongan ikan kurang bagu sehingga tidak halus dan berserat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Jika kamu adalah penggemar salmon sejati, maka kamu tidak boleh melewatkan makanan yang satu ini. Salmon Sashimi dari Sushi Tei adalah sajian salmon yang tidak akan membuat hatimu kecewa. Bagaimana tidak, teksturnya yang lembut dan sangat segar tanpa menyisakan rasa amis sedikitpun jelas akan membawa kegembiraan tersendiri bagimu, para pecinta salmon.
Vina Gabrielle
0 photos
0 reviews
IG: @shecreatbelly | [PROMO] Party Sushi all color plate only 25k
Puasss bangettt bs party sushi terlebih sashimi salmon disaat promo ky gini. Serasa all you can eat pdhal mah masi bayar2 jg hahaha. Tp yg disalutin dr Sushi Tei, pelayanan mereka masih okeh bgt & ramah walopun yg ngantri di sushi belt berebutan uda ky ngantri sembako cm demi sekedar ngedapetin piringan mahal wrna merah, hitam & emas. Sashimi salmon yg dikuarin jg gag pelit. Pokok'ny puas deh asal sabar2 aja nungguin'ny. Promo ini berlaku cuma tgl 21 & 22 Juni 2016 di Sushi Tei cabang Puri Indah Mal & Emporium Pluit. And today is the last day. So if you guys want to satisfy your sashimi salmon craving, today it's the right time! Do not miss the last day of party sushi all color plate only 25k ;)

Featured in articlesSee all articles >

10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >