Sign In

Sushi Tei

4 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari Gajian
Pengumuman-pengumuman, ada promo baru dari Sushi Tei nih! Ajak keluarga, teman, dan pasanganmu untuk nikmatin promo Buy 1 Get 1 Free untuk Red Colorplate. Untuk bisa menikmati promo ini, kamu cukup add Sushi Tei official Line, dan dapatkan kuponnya! Eits, promo ini berlaku dari tanggal 26 sampai 30 April 2018 di outlet Sushi Tei area Jadetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Jogja, Pekanbaru, Palembang, dan Makassar!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sushi di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD-in Segera!
Di restoran sushi yang terkenal satu ini, kamu juga bisa order dari rumah lho. Sushi yang direkomendasikan di sini pilihannya adalah Salmon Enoki Temoura Roll seharga Rp 80 ribu dan Salmon Cheese Sushi seharga Rp 34 ribu. Nggak cuma sushi aja, kamu juga bisa pesan chicken karagenya yang rasa kriuknya bisa mengalihkan dunia kamu. Enak banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Octopus yang Minta Dilahap Sekarang Juga
Udah pasti, Chukka Idako jadi salah satu menu yang paling teringat saat bicara soal octopus. Ada yang belum pernah cobain? Dijamin nggak nyesel deh, banyak pecintanya nih!

Featured in articlesSee all articles >

Serbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari Gajian5 Sushi di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD-in Segera!7 Kreasi Octopus yang Minta Dilahap Sekarang Juga

Featured in guidesSee all guides >