Sign In

Sushi Tei

41 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
52 ratings
Inca Sipahutar
0 photos
0 reviews
Andalan hampir selalu tiap ke Gancit makan di Sushi Tei. Pelayannya ramah sama anak kecil dan spicy salmon makki-nya selalu perfect (gak berantakan dan togarashinya banyak).
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan
Hampir semua pencinta sushi sudah pernah datang ke sini. Selain enak, harganya pun terbilang terjangkau. Nggak cuma sushi saja, ada menu hidangan Jepang lainnya yang bisa kamu santap di sini, seperti ramen, donburi, salad, dan nggak ketinggalan dessert-nya.
Vincent Kohar
0 photos
0 reviews
Love the food but need to come early since it will be long queue if come durig lunch or dinner time
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan Chuka Idako di Restoran Sushi di Jakarta
Restauran sushi yang satu ini pastinya sudah banyak dikenal dikalangan para pencinta sushi. Rasa sushi-nya juga enak dan nggak kalah dibandingkan dengan restauran sushi bintang lima lainnya. Selain itu, harganya juga relatif terjangkau. Untuk menu chuka idako-nya di sini ada dua pilihan, yaitu chuka idako dengan nasi dan dengan mie putih. Keduanya sama-sama enak kok!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Croissant Khas Jepang yang Bikin Hati Senang
Tidak cuma terkenal dengan kelezatan rasa sushi-nya saja nih, dessert ala Jepang di Sushi Tei juga nggak kalah mantap lho! Salah satunya Taiyaki Ice Cream yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 34ribu. Taiyaki-nya yang lembut dengan isi vanilla ice cream dan kacang merah yang tebal benar-benar bisa jadi hidangan penutup yang istimewa!

Featured in articlesSee all articles >

6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan Sensasi Kelezatan Chuka Idako di Restoran Sushi di JakartaCroissant Khas Jepang yang Bikin Hati Senang

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Gandaria City