Sign In

Sushi! Kiosk

20 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi! KioskSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
17 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sushi Murah Yang Rasanya Nggak Murahan
Sushi Kiosk bisa jadi tempat pertama nih! Gerai sushi yang masih satu grup sama Sushi Tei ini tentu selalu memerhatikan kualitas rasa. Pilihan sushi-nya juga beragam banget, ada unagi sushi, kani corn gunkan, salmon sashimi, hingga menu bentonya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Cepat Buat Melawan Jumat yang Lambat
Kalo pengen makan sushi tapi ga mau nunggu, ya Kiosk jawabannya. Soalnya semua sushi di sini udah di-display di gerainya langsung. Macem di supermarket itu. Jadi, kamu tinggal pilih, bayar, terus makan deh.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Buat Menemani Kamu Jelang Deadline Tugas
Ketepatan waktu jadi hal yang paling penting pas ngerjain tugas. Nah pas banget kan, Sushi Kiosk menawarkan berbagai sushi yang grab & go. Ambil keranjang terus pilih salah satu menu yang paling cepet abis di sini: Salmon Volcano Sushi. Lelehan saus volcano-nya terasa pedas tapi nagihin!
Seth Michael
0 photos
0 reviews
masih buka?
ini resto masih ada ga? sekarang saya si GI tidak lihat?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sushi Murah dengan Rasa Wah
"Adik" dari Sushi Tei ini punya konsep grab and go. Jadi, sushi-sushi yang ada di sini, udah di-display di suatu tempat khusus. Kamu tinggal pilih, ambil, lalu bayar ke kasir. Soal harga, sih, ga mahal-mahal amat. Buat nikmatin Salmon Sushi, kamu cukup bayar pakai uang gocapan, itu juga masih ada kembalian.

Featured in articlesSee all articles >

Sushi Murah Yang Rasanya Nggak Murahan8 Makanan Cepat Buat Melawan Jumat yang Lambat8 Makanan Buat Menemani Kamu Jelang Deadline Tugas

Featured in guidesSee all guides >