Sign In

Sushi King

5 Reviews
CakungBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall Cakung
Ini merupakan cabang waralaba restoran sushi asal Malaysia pertama di Indonesia. Menu-menunya menggabungkan cita rasa kuliner Jepang dan Melayu, seperti yang bisa kamu coba di menu Golden Ball berupa sushi di atas telur rebus goreng, Tori Karaage berupa sushi dengan topping ayam goreng, Soft Shell Crab Karaage, dan masih banyak lainnya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Paling Populer di AEON Mall Cakung
Makan makanan Jepang belum lengkap kalau belum makan Sushi. Selain banyak Sushi dengan harga terjangkau, ada juga Sushi King yang menyajikan Sushi dengan harga yang terjangkau tapi rasanya nggak murahan. Nggak percaya? Buruan datang dan cobain Sushi King yang ada di AEON Mall Garden City.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keluarga Favorit Pas Lagi Jalan-jalan di AEON Mall Cakung
Keluarga kamu penikmat makanan Jepang? Ke Sushi King aja! Varian sushi-nya juga cukup beragam dengan harga Rp 20 ribuan. Terjangkau banget kan. Bisa makan puas barengan keluarga tapi nggak nguras kantong.
sarah james
0 photos
0 reviews
I saw this restaurant at Aeon Mall in Cakung and decided to check it out. The thing that I like about their menu is that they list down the calories for every item. So for those who are counting calories, this is the perfect place to have lunch! I had the Premium Salmon sushi as well as the Tsukimi Udon. I thought the fish was actually quite fresh and the portion of the udon was just nice for me. The udon was very simple but comforting & delicious.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Restoran Buat yang Habis Keliling di AEON Mall Garden City
Restoran sushi asal Malaysia ini juga membuka gerainya di AEON Mall Garden City nih. Di sini kamu bisa menikmati aneka sajian sushi mereka yang lumayan lengkap, tapi jangan lupa untuk  cicipi temaki sushi mereka yang unik.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Sambil Nongkrong di AEON Mall Cakung7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall Cakung5 Restoran Jepang Paling Populer di AEON Mall Cakung

Featured in guidesSee all guides >