Sign In

Sunny Side Up

59 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sunny Side UpSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
60 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Enak Favoritnya Anak Hits Jakarta di Kota Kasablanka
Tempat ini juga gemas banget lho, warna kuning dan light blue mendominasi semua desainnya. Makanan dengan sajian telur di sini memang mampu menarik perhatian dan bikin ngiler. Di sini jangan lupa cobain Sunny Side Up's Lava Omurice, dan Beef Cheese Curry Omurice at Sunny Side Up ya!
Geny Febrizli
0 photos
0 reviews
Kota kasablanca
Mau coba tempat baru,, nemu tempat ini di kokas Main course,, dari nasi mentega yg dibalut telor dan saos kari lumayan siii rasanya Terus karna gue paling doyan pasta, pastanya enak,, porsi agak kecil tapi masih worth it diperut gue Lanjut ke sop salmon de klo gk salah,, isinya kebanyakan bebawangaan.. sampe cowok gue cm seruputin kuahnya aja 😓😓 Ke dessert,, pudingnya oke pake BANGET 😍😍 Minumannya buanyaaak banget kalau cuma buat berdua,, sampe kita berasa kembung
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Seperti biasa tiap jam makan malam Kokas selalu rame, hampir semua resto full. Kebetulan di Sunny Side Up, kursi2 di bagian depan masih kosong, langsung deh mutusin buat makan di sana. Pilihannya banyak banget! Dan terlihat enak semuanya haha jadi bingung kan pesen yang mana. ● Beef Demi-glace ● Tori Karage Mushroom ● Classic Tomato ● Beef Blackpepper Hotplate Semuanya enaaakk, kecuali Classic Tomatonya sih hehe yang paling biasa diantara menu lainnya. Tiap nasi rasanya beda2 sesuai dengan saus masing2 jadi rasanya nyatu banget gitu. Ohya fruit cocktailnya gede banget, bisa dibuat sharing sampe 5 orang. Mantap!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Murah dengan Rasa yang Wah!
Siapa yang masih ingat sempol? Kamu bisa puas-puasin nostalgia di Sunny Side Up! Selain Omurice dan kreasi olahan telur yang jadi andalan tempat ini, menu sempol ini juga yang terfavorit, lho. Makan empat piece ini aja nggak bakal cukup sepertinya!
Dewanggini Laras
0 photos
0 reviews
Too salty for me
Servicenya bagus. Waitersnya responsif. Untuk makanan, kebetulan saya sedang ingin makanan berkeju sehingga mereka menawarkan menu baru mereka, Disk Well Beef Curry with Mozzarella (56K). Rasa dasarnya sebenarnya enak, tapi saya dapat saus curry yg asin apalagi ditambah dg mozarella, rasanya jadi semakin asin. Meski dicampur dengan nasi, rasa asinnya masih terasa sekali. Untuk minum, saya pesan Fruit Cocktail Share Mango (56K) dan rasanya lumayan. Cocok untuk minum di tempat saja karena lebih enak diminum saat masih dingin. Potongan kecil2 buahnya banyak. Cukup untuk 2-4 orang.

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Makan Enak Favoritnya Anak Hits Jakarta di Kota Kasablanka 5 Jajanan Murah dengan Rasa yang Wah!Mesti Coba: 4 Menu Baru Sunny Side Up, Termasuk Lava Omurice yang Bikin Penasaran!

Featured in guidesSee all guides >