Sign In

Sunny Side Up

4 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sunny Side UpSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Fikha Rachim
0 photos
0 reviews
Karena lagi penasaran pengen nyoba omurice akhirnya saya pilih makan disini deh karena disini jual berbagai macam variasi omurice. Waktu dateng juga langsung disambut sama pelayannya, pelayanannya baik dan ramah juga. Kebetulan karena lagi bukan weekend kesana jadinya tidak terlalu ramai. Disana saya memesan omurice creamy salmon, DIY omurice, ice lychee tea. Creamy Salmon (Half cooked egg) : cream sauce nya tidak bikin eneg tapi kurang berasa menurut saya, terus ada campuran sayur nya juga di cream nya. Untuk salmonnya kematangannya pas, matangnya merata dan teksturenya juga lembut. Untuk butter rice nya enak banget, tidak terlalu berminyak juga. Cuma untuk telurnya menurut saya terlalu matang jadi kurang pas. DIY Omurice : Saya memilih half cooked egg, butter rice, blackpepper sauce, dan condiment nya chicken. Untuk kematangan dari telurnya sudah pas, blackpepper sauce nya ada rasa-rasa pedasnya sedikit dan rasa sausnya cukup kuat, saya lebih memilih sauce blackpepper ini. Untuk ayamnya seperti ayam biasanya saja. Ice lychee tea : lychee nya benar-benar kerasa,terus ada beberapa potongan buah lycheenya. Rasanya letika diminum bercampur manis dan segar.
komentator isenk
0 photos
0 reviews
es krim melon...
gw nemu d alsut, tp ga nemu lokasinya, jd nebeng d sini aj lha... Mencoba es krim rasa baru. Walau tak spt gmbr iklannya, tp bolehlah, dptlah rasa melonnya...
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Rendang Modern Buat yang Suka Anti Mainstream
Masih membahas sajian rendang yang dipadukan dengan nasi, hidangan nasi dan omelette ala Jepang atau Omurice juga terasa sangat nikmat bila diberi sentuhan bumbu rendang. Langsung saja datangi restoran Sunny Side Up untuk merasakan kelezatan Rendang Omurice yang bisa kamu peroleh dengan uang sebesar Rp 48.000,00.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Masakan Jepang Dengan Bumbu Khas Nusantara di Jakarta
Kelezatan rasa rendang juga bisa kamu peroleh dalam hidangan Omurice khas Jepang atau nasi dalam balutan telur dadar. Siapkan uang sekitar Rp 50.000,00 dan segera sambangi Sunny Side Up guna merasakan hidangan Jepang berbumbu khas Nusantara ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Paling Lezat untuk Bersantap Keluarga di Living World Alam Sutera9 Kreasi Rendang Modern Buat yang Suka Anti Mainstream7 Masakan Jepang Dengan Bumbu Khas Nusantara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >