Sign In

Sunny Side Up

29 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sunny Side UpSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
31 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat
Restoran ini mengkhususkan diri dalam penyajian beragam menu berbahan baku telur, mulai dari omelet yang lembut hingga scrambled egg yang berakrakter foamy. Menariknya, kamu tidak perlu khawatir tentang risiko bakteri salmonella pada telur yang diolah setengah matang, karena restoran ini khusus menggunakan jenis telur arab yang sangat sehat, dan memiliki warna kuning lebih pekat, cenderung orange. Apapun pilihan menu yang kamu pilih, mulai dari Curry Rice hingga aneka kudapan ringan, semua terasa semakin elzat dengan tambahan lelehan telur.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Restoran Buat Selamatin Diri dari Tanggal Tua
Makan Donburi di Sunny Side Up enak juga nih. Apalagi ada diskon 20% di segala menu Donburinya. Promo ini berlaku cuma di cabang Kelapa Gading dan Central Park Mall. Jangan ada yang ditunggu lagi!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Tempat Paling LUCU Dan BIKIN BETAH!
Nggak heran deh kalo restoran yang satu ini jadi favorit banyak orang. Selain menu makanan nya yang lengkap dan enak, dekorasi tempat nya juga unik banget. Karena mereka adalah restoran yang menyediakan menu telur, tempatnya sendiri dipenuhi dengan telur! Lucu banget kan?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Inovasi baru yang satu ini juga nggak kalah gokil nih! Omurice ini tuh nasi goreng yang dibungkus dengan omelette, dan berasal dari Jepang. Di sini, selain menu nya lengkap, omurice nya juga enak, bahan-bahan yang dipake fresh, dan wangi banget! Tentunya lo mesti cobain Creamy Salmon Omurice (Rp. 57.500) yang best seller banget nih di sini, lengkap dengan potongan salmon dan creamy salmon sauce yang banyak!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Telur Paling PECAH Yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!
Buat yang lagi nyari menu sarapan yang beda, boleh banget nih cobain Egg Bacon (Rp. 49.000), yang adalah telur di-wrap sama bacon. Telur yang dipake telur Arab loh, jadinya protein nya lebih tinggi. Puas banget deh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat8 Promo Restoran Buat Selamatin Diri dari Tanggal Tua8 Restoran Dengan Tempat Paling LUCU Dan BIKIN BETAH!

Featured in guidesSee all guides >