Sign In

Street Sushi

8 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Street SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
4 Tenda Makan Jepang Kaki Lima Paling Murah di Jakarta
Penggemar Sushi di Jakarta patut berbahagia karena ada sushi kaki lima di Jakarta yang punya rasa enak dan harga yang murah. Bayangkan saja, sushi di sini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu per porsinya. Kamu nggak perlu merogoh kocek yang dalam, bukan? Daripada cuma bisa ngebayangin rasanya, mendingan langsung ke Jl. Tanjung Duren Raya Barat N No. 362, Jakarta Barat!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sushi di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD-in Segera!
Restoran ini juga punya menu sushi yang enak dan nggak bikin kantong bolong. Pilihan menunya juga cukup bervariasi, ada California Street Roll, Volcano Salmon Roll, Cheese Salmon Roll hingga Spicy Tuna Roll. Untuk harganya ditawarkan mulai dari Rp 33 ribu sampai Rp 50 ribu. Yang suka keju wajib banget cobain Cheese Salmon Roll. Rasa kejunya bener-bener meleleh di mulut kamu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Jepang Kaki Lima Paling Menggoda di Jakarta
Buat yang cari sushi ramah kantong, Street Sushi yang berada di Tanjung Duren ini punya sajian sushi nikmat namun dengan harga yang terjangkau. Sama seperti namanya, Street Sushi ini memang dijajakan di kaki lima, namun yang antre banyak banget saking enaknya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Wajib Buat Makan Tenda Ala Jepang Kuliner Enak Ala Jepang yang Gampang Ditemui di Jakarta4 Tenda Makan Jepang Kaki Lima Paling Murah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >