Sign In

Steak Hotel by Holycow!

34 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Steak Hotel by Holycow!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Pesta Daging Lezat di Kota Kasablanka
Jaringan restoran steak ini sangat dikenal akan kualitas daging sapinya yang jempolan, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pilihan daging sapinya beragam, mulai dari daging sapi lokal, US Premium, Australian Beef, hingga Japanese Wagyu yang (konon) hanya diberikan pakan khusus demi mendapatkan kualitas daging juicy nan lembut. Selain daging sapi, restoran ini juga menyediakan menu steak dari daging ayam dan kambing. Menariknya, kalau datang berkunjung di saat kamu berulang tahun, maka kamu berhak mendapat seporsi steak gratis, lho.
Christina Ari Widiastuti
0 photos
0 reviews
good one for dinner!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang di Food Society Kota Kasablanka
Jaringan restoran steak ini sangat dikenal akan kualitas daging sapinya yang jempolan, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pilihan daging sapinya beragam, mulai dari daging spai lokal, US Premium, Australian Beef, hingga Japanese Wagyu yang konon hanya diberikan pakan khusus demi mendapatkan kualitas daging juicy nan lembut. Selain daging sapi, restoran ini juga menyediakan menu steak dari daging ayam dan kambing. Menariknya, kalau kamu datang berkunjung di saat kamu berulang tahun, maka kamu berhak mendapat seporsi steak gratis, lho.
Felyanna Caroline
0 photos
0 reviews
Ini Holysteak medium well. Karena yg gw mao pesen sold out. di referensi yg ini... yaudah.. pas keluar ,taraaaaaa 400grm ajah... better mkn be2 porsinya pas... harganya 150rb blm tax ya... sauce gw lupa pesen apa... rasanya so so lahhh.. *kentang gak kemakan asli kenyang ajah..
Delly Nugraha
0 photos
0 reviews
Juicy!
juicy. but dry. i was expecting more. *sigh

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Pesta Daging Lezat di Kota Kasablanka5 Spot Makan Kenyang di Food Society Kota Kasablanka 8 Restoran untuk Ajak Calon Mertua di Kota Kasablanka

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Kota Kasablanka