Sign In

Steak Gunting

42 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Steak GuntingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta
Penamaan unik restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini merujuk pada anjuran cara menyantap steak yang tidak biasa, yaitu menggunakan garpu dan gunting. Ya, gunting hadir sebagai pengganti fungsi pisau potong. Beberapa menu andalan yang wajib dicoba di sini adalah Giant Ribs seharga Rp 222 ribu, Chicken Sausages seharga Rp 77 ribu, dan Imported Crispy Dori seharga Rp 111 ribu.
sansan chen
0 photos
0 reviews
Steak Gunting
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Paling Nyentrik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Ingin menyantap steak dengan cara anti-mainstream? Datanglah ke restoran Steak Gunting di Pantai Indah Kapuk. Di sini, kamu tidak akan menemukan pisau untuk memotong steak. Sebagai gantinya, kamu akan diberikan sebuah gunting untuk mengubah steak menjadi potongan-potongan kecil. Sangat unik dan menarik untuk dicoba, bukan?
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Salah satu restaurant yang cukup unik karena menggunakan gunting sebagai alat potong steak adalah salah satu kelebihan dari restaurant ini.... Begitu juga dengan tempat yang nyaman, steak yang lezat, dan harga yang terjangkau menjadikan restaurant ini selalu ramai terutama pada saat weekend.... ^^
Geny Febrizli
0 photos
0 reviews
Buy 1 get 1
Sirloin steak... Lucu si dari penyajiannya,, biasanya makan steak pake pisau.. Kalau di steak gunting,, ya gunain gunting... Agak ribet si,, karna mungkin kita gk terbiasa... Tempatnya gk terlalu besar,, tapi ada kok pilihan duduk di sofa .. Soal rasa... Ya standar si... Dan ukuran nya jg sedikit, malah kebanyakan jagung.. Maklum buy 1 get 1..

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Steak Murah di Jakarta yang Harganya di Bawah 100rb7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di JakartaUltimate Guide: 15 Restoran Steak di Jakarta yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Featured in guidesSee all guides >