Sign In

Starbucks Coffee

8 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Starbucks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cake Biru Spesial yang Paling Mencuri Perhatian
Selain ciamik untuk menikmati secangkir kopi, Starbucks pun dapat menjadi spot yang mantap untuk menyantap cake biru. Tak percaya? Coba saja sambangi gerai Starbucks terdekat dan cicipi si roll cake biru yang dikemas dalam menu Blue Velvet Cake.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Starbucks
Kalau starbucks biasanya salah satu dari kita suka banget beli yg seasonal krn gak terlalu suka kopi, nah waktu valentine kemarin lagi ada seasonal chocolate kiss itu enak banget ngerasa manisnya gak berlebihan, jadi seneng belinya. Eh pas beli kedua kali lg sold out, kalau mau double choco chip katanya rasanya 11 12 tp ternyata gak itu manis banget, jd agak nyesel pas beli itu soalnya gak abis jadinya. Nah beli cheese cakenya, enak tp manis banget.
Dimas Bachri
0 photos
0 reviews
mantab
salah satu teman paling setia buat nemenin kerja 😍😍
Pipit Hidayat
0 photos
0 reviews
#greenteafrap #caramelmachiato #greekyoghurt
fev suami & sy πŸ˜‹πŸ–’. tiap kesini itu terus😍
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Pengertian Banget Kepada Para Jomblo
Emang cocok banget deh masuk ke 7 Restoran Yang Pengertian Banget Kepada Para Jomblo , disini banyak orang yang datang sendiri untuk minum coffee sambil bersantai sejenak atau mengerjakan pekerjaan disini dengan ambience yang nyaman.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Cemilan Manis yang Pas Dinikmati Sambil Ngopi Sore
Siapa sih yang ngga suka sama Glazed Donut dari Starbucks ini? Dough-nya yang lembut dilapisi gula glazed ini cocok banget buat pemanis soremu, deh! Harganya juga murah, cuma 9K aja!

Featured in articlesSee all articles >

Jajan Hemat Selama #DiRumahAja dengan 7 Promo Menarik Ini6 Minuman Segar Ukuran Seliter Buat yang Nggak Suka Kopi8 Promo Makan yang Bikin Perut Kenyang Namun Kantong Aman

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Kota Kasablanka