Sign In

St. Marc Cafe

7 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of St. Marc CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Naomi Roe
0 photos
0 reviews
Cozy
Loved the ice cream
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Sambil Menikmati Dessert di PIM
Yang paling dikenal dari cafe yang satu ini adalah aneka varian croissant-nya. Croissant di sini disajikan dengan mentega, selai, atu bahkan salad lho. Banyak banget pilihannya dan pasti rasanya nggak akan bikin kamu menyesal!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Buat Teman Nongkrong Cantik di Pondok Indah Mall
Cafe asal Jepang ini terkenal dengan aneka varian croissant, yakni pastry khas Prancis yang memiliki tekstur berlapis-lapis. Di sini, croissant dapat disajikan dengan olesan mentega, selai, atau dibuat isian layaknya sandwich. Biarpun terlihat seperti kudapan ringan, nyatanya penggunaan bahan baku berkualitas membuat croissant di sini terasa mengenyangkan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Buat Nongkrong di Pondok Indah Mall
Sudah puas makan berat dan butuh sajian dessert enak mendingan langsung melipir ke St Marc Cafe saja. Tempatnya yang cozy buat duduk-duduk ditambah dengan sajian dessertnya yang bisa mengobati ngidam kamu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Es Mangga Paling Menyegarkan Dahaga
Paket lengkap yang terdiri dari potongan buah dan bubur mangga, pudding, sponge cake, dan es krim vanilla yang tergabung dalam menu Mango Fantasy sangat cocok untuk mengganjar rasa ngidam-mu akan sajian mangga lezat. Tunggu lagi, segera serbu St. Marc Cafe dan rasakan kenikmatan sentuhan mangga di dalam mulutmu! 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Sambil Menikmati Dessert di PIM7 Dessert Buat Teman Nongkrong Cantik di Pondok Indah Mall5 Tempat Makan Murah Buat Nongkrong di Pondok Indah Mall

Featured in guidesSee all guides >