Sign In

SRSLY Coffee

9 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 07:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SRSLY CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan
Jika kamu yang sering berkeliaran di sekitaran Cipete, pasti pernah bertanya-tanya tentang keberadaan SRSLY yang beberapa bulan yang lalu tidak beroperasi. Hal itu ditandai dengan plang namanya yang sudah tidak terpampang jelas di tempat biasanya. Namun kini kamu bisa kembali ke kawasan Cipete dan melipir ke SRSLY Coffee yang masih mengusung tema dan konsep yang sama. SRSLY Coffee jadi salah satu spot yang cocok untuk didatangi di jam tubuh butuh kopi manual brew; siang dan malam. Kalau bicara manual brew, kamu bisa coba Colombia dari Noah's Barn. Karena kamu akan dikejutkan dengan sensasi manis sugarcane, leci dan sedikit rasa sepat dari apel. Cocok untuk menjadi mood booster hingga sore nanti. Masih ada juga coffee beans lainnya yang bisa kamu konsultasikan dengan baristanya jika kamu bingung untuk memilihnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Brunch Spot Mantap yang Wajib Kamu Jajal di Fatmawati
Selain ngopi cantik, SRSLY Coffee juga bisa kamu jadikan tempat makan tengah yang mantap di kawasan Fatmawati. Saat bertandang ke sini, kamu wajib memesan menu Egg Benedict dan SRSLY Omelette yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp60.000 dan Rp80.000.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot di Cipete yang Jadi Surganya Pencinta Kopi
Cafe-nya yang homey membuat kamu nyaman nongkrong berlama-lama di sini. Pilihan kopinya juga di banderol dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp 23 ribu hingga Rp 45 ribu. Nggak cuma bisa ngopi, di sini kamu juga bisa ngemil hingga makan berat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Enak di Fatmawati
Tak hanya sarapan ala orang Indonesia, sarapan ala Western pun dapat kamu lakukan di Fatmawati, tepatnya di SRSLY Coffee. Salah satu menu yang wajib kamu coba untuk mengisi perut di pagi hari adalah Avocado Bomb. Makanan berhiaskan sentuhan alpukat ini pasti bisa menciptakan energi positif bagi tubuhmu. 
Philip Olivari
0 photos
0 reviews
Good morning coffe..
Minum caffe latte buat sarapan.. creamy banget.. love it.. tempat nyaman.. parkiran ada.. buka dr pagi.. srsly? Is that stand for seriously?
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Ngopi Santai Cocok Banget Di Sini!
Sore-sore ke SRSLY pas banget mana hujan gerimis makin cocok deh ke sini. Ngopi plus minum ice chocolate enak banget, rasanya pas, ngga yang manis banget. Tempatnya juga nyaman dan yang paling lucu lantainya gemes banget warna warni.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Rayakan Hari Kopi Internasional di 8 Tempat Kopi Paling Asyik Ini, Yuk!
Buat kamu yang suka dengan tempat kopi yang ramai tapi punya kopi nikmat, bisa coba datang ke SRSLY Cffee yang ada di Fatmawati. Bunyi bising dan bau kopi yang menyeruak emang kadang bisa menimbulkan ketenangan tersendiri kan?
Susanti Wijaya
0 photos
0 reviews
Cozy, Comfy Cafe
A very pleasant & cozy place to hang out with family and friends. Not to mention a very reasonable price for the drinks and food.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
So far quite good
I ordered a hot cappucino when it was actually raining (again and again). A new place in Fatmawati area, was easy to find, and the taste and the ambience be lyk.......SRSLY??!

Featured in articlesSee all articles >

Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan SRSLY Coffee: Spot Ngopi Hits Buat Nongkrong Santai di Cipete5 Spot Brunch Mantap yang Wajib Kamu Jajal di Fatmawati

Featured in guidesSee all guides >

Coffee : Cipete